Vidio Balap Liar Dihajar Warga di Sragen Viral

Balap Liar Dihajar Warga di Sragen

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, beredar sebuah vidio yang kemudian menjadi viral di dunia maya terkait motor tentang balap motor, yaitu terkait sebuah insiden balap liar yang meresahkan. Konon balap liar ini sudah diingatkan warga, namun tetep ngeyel, akhirnya inilah yang bisa kita lihat.Vidio Balap Liar Dihajar Warga di Sragen Viral.

Vidio Balap Liar Dihajar Warga di Sragen
Vidio Balap Liar Dihajar Warga di Sragen

Kejadian ini dishare oleh akun FB Wartawan Android padan6 jam lalu dengan statmen berikut : 

Karena balap liar sudah meresahkan & mengganggu pengguna jalan …

Lokasi : pendopo Sragen …

Info yang diterima para pemuda (balap liar) sudah di ingatkan berkali kali jangan balap di jalan (jalur provinsi) karena bisa membahayakan pengguna jalan lain, karena masih ngeyel makanya di beri peringatan yg lebih keras

Ini linknya mas bro : (https://web.facebook.com/wartawanandroid/videos/2280449315348243/)

Lalu dishare lagi oleh ig roda2blog
roda2blog dengan statmen berikut :


Kenapa gak di ring road aja sih, sekalian biar adu balap sama Mas Sugeng dan Neng Mira
.
Karena balap liar sudah meresahkan & mengganggu pengguna jalan …
.
Lokasi : pendopo Sragen …
.
Info yang diterima para pemuda (balap liar) sudah di ingatkan berkali kali jangan balap di jalan (jalur provinsi) karena bisa membahayakan pengguna jalan lain, karena masih ngeyel makanya di beri peringatan yg lebih keras.
.

Vidio Balap Liar Dihajar Warga di Sragen

Ya, nampak dalam vidio tersebut ketika dua pebalap liar hendak start, tiba-tiba seorang pria menendang hingga nyaris kedua pembalap terjatuh. Kemudian si pembalap satunya langsung kabur, sementara satunya lagi diam di tempat dan menjadi bulan bulanan pria berpakaian hitam ini.

10 Comments

  1. Ngeriii yang mukulin pasti di incer di inget mukanya sama joki, ngeri di incar dan berbahaya bisa-bisa suatu saat si joki dendam punya rencana jahat/menghilangkan nyawa terhadap si pemukul (punya tangan jangan sembarangan jotos cak/lur/rek)

  2. Kalau aku gampang, leher Ama tangan tak iket terus tak gelandang ke kantor polisi tentunya dengan kecepatan minim 30 sampai 50km/jam.

  3. dr cara menghajarnya, sepertinya itu bukan warga biasa. dia terlihat sudah terlatih. biar tahu rasa ntuu pemuda nyumpek2i negara. mamah tidak banggaaaa..

  4. bagus lah, balapan ga pake helm… kl saya balapan pake helm malah diberi tepuk tangan sama warga…
    suruh balapan terus malahan

  5. Pake mulut y pake tangan yo ra po2 to lur..nek perlu nggo sikil sekalian.manding bonyok tp isih urip drpd mati mergo tabrakan pas balapan.

  6. LOL… Orang jelas berani mukulin pmbalap liar, dia pasti lebih sadis… Bisa” yg diincer temennya sekalian… Wkkk

1 Trackback / Pingback

  1. Ternyata Yang Menghajar Pebalap Liar di Sragen adalah Polisi, Warganet Malah Nyukurin dan Sebagian Bela | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.