Info Umum Motor Honda

Ada Marc Marquez Di Honda Sport Motoshow Bandung Gan

Ada Marc Marquez Di Honda Sport Motoshow

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada Marc Marquez  Di Honda Sport Motoshow Bandung Gan. AHM bekerja sama dengan DAM sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali gelar Honda Sport Motoshow 2019 pada 9-10 Februari 2019 di Trans Studio Mall, Bandung gan.

Ada Marc Marquez  Di Honda Sport Motoshow Bandung Gan
Ada Marc Marquez Di Honda Sport Motoshow Bandung Gan rame tuh

Yup gan, pengunjung kembali diajak untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Keunggulan performa juga sensasi menaiki motor sport Honda bisa mereka rasakan langsung dengan  sesi test ride pada gelaran ini gan.

Honda Sport Motoshow kali ini beda gan, yakni jadi spesial karena ada Marc Marquez yang merupakan juara MotoGP 2018. Dengan berbagai kegiatan seru yaitu talkshow dan games interaktif, Marquez berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. AHM dan DAM juga hadirkan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini gan. Yakni jajaran motor big bike Honda dan Honda RC213V-S .

Selain kehadiran Marc Marquez, acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu JKT 48, Pure Saturday, Macademia, dan Juicy Luicy Band yang akan mengisi panggung hiburan. Dalam gelaran ini juga ada Games, Football & Basketball Freestyle serta gathering komunitas sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan suatu kebanggan bagi kami kota Bandung kembali dipercaya untuk menggelar Honda Sport Motoshow di tahun ini. Pada gelaran kali ini akan menjadi gelaran spesial bagi pecinta balap dan pecinta motor sport Honda dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang akan menyapa para penggemarnya di kota Bandung

Pada booth penjualan juga disediakan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel untuk mendukung gaya pengendara ni gan. Ada juga program penjualan khusus buat pembelian Honda CB150 Verza, CBR150R, CB150R Streetfire, CBR250RR selama acara berlangsung gan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.