Info Umum Motor Honda

Marquez Dihibur Orkestra Angklung di Saung Udjo Bandung, Lagunya Bohemian Rhapsody

Marquez Dihibur Orkestra Angklung di Saung Udjo

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar rentetan acara Meet Greet Marquez maskotnya Honda di Bandung Yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor. Ya, setelah pada sabtu, 09-02-2019 Marquez mengunjungi Gedung sate jumpa Kang Ridwan Kamil dan melakukan seremonial meriah. Kemudian ke hotel Haris melakukan launch motor jajaran Big Bike Honda, lalu ke Trans7 jumpa fans alias meet greet. Nah minggu pagi, 10-02-2019 Marquez menyempatkan diri datang ke saung Udjo Bandung. Mas bro sekalian, Marquez Dihibur Orkestra Angklung di Saung Udjo Bandung, Lagunya Bohemian Rhapsody. Seru nih acaranya Honda.

Marquez main Angklung di Saung Udjo

Mas bro sekalian, Marquez datang ke saung Udjo Bandung disambut antosias oleh para hadirin. Ini vidio Detik-detik kedatangan Marquez di saung Udjo:

Mas bro sekalian, disaung Udjo Marquez sempat main angklung dengan para undangan, menyanyikan beberapa lagu.

Marquez Dihibur Orkestra Angklung di Saung Udjo Bandung Sambil Joget

Mas bro, Marquez di saung Udjo disuguhi orkestra angklung, usai diajak main angklung, Marquez juga diajak joget bersama di saung tersebut. Beberapa lagu diantaranya yang dibawakan orkestra ini adalah Bohemian Rhapsody, Pesame Mucho, Despacitao, dan beberapa lagu lain. Berikut vidionya :

Bohemian Rhapsody:

Despacito

Pemberian Kenang-kenangan pada marquez

Dalam kesempatan ini Marquez medapat tanda mata dari Manajemen AHM dan awak saung udjo. Kemudian juga sempat beberapa kali foto dengan para pemain orkestra angklung ini. Simak beberapa fotonya berikut :

28 komentar pada “Marquez Dihibur Orkestra Angklung di Saung Udjo Bandung, Lagunya Bohemian Rhapsody

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.