Berita Umum

Vidio Aksi Nekad Isi Bensin Sambil Melaju Yang Gak Patut Ditiru Gan

Vidio Aksi Nekad Isi Bensin

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ini dia Vidio Aksi Nekad Isi Bensin Sambil Melaju Yang Gak Patut Ditiru gan. Adegan nekad ini dilakukan saat pemotor tersebut melakukan wheelie atau istilah lainnya yaitu aksi mengangkat roda depan. Yang kita tahu bensin itu cairan yang mudah sekali terbakar dan sudah banyak kasus kebakaran akibat mengisi bensin saat mesin hidup. Tapi ini malah disengaja buat gaya-gayaan gan.

aksi nekad isi bensin sambil melaju
aksi nekad isi bensin sambil melaju gan

Identitas pria di video nekad

Yup gan, seperti dilansir dalam Viva.com bahwa sebuah akun Instagram milik @xt_660_sonho yang memposting sebuah video unik yang diunggah di medsos. Ternyata pria tersebut bernama Hugo Ferreira yang berasal dari Brasil.Kronologis

Gambaran Video nekad Hugo

Berawal dengan mengangkat roda depan sambil melaju. Lalu Hugo ngambil kunci kontak motor dan membuka tutup tangki bensin. Kayaknya sistem kelistrikan udah dimodifikasi gan, karena motor bisa tetep hidup meski kunci dicabut. Trus saat tutup tangki bensin terbuka, Hugo pun mengambil bensin yang disodorkan rekan yang mengiringinya. Dengan santai ia tuang bensin itu ke dalam tangki.

Nah gan, ternyata hugo ini udah terbiasa melakukan antraksi-antraksi nekad dalam bermotor gan dan hasil video freestyle yang dilakukannya bersama teman-temannya. Terlihat dari postingan-postingan yang ada dalam kanal Youtube miliknya.Tapi ya ada juga postingan kerusakan dan kegagalan yang dialami akibat atraksi yang dilakukannya gan.

Link IG video nekad Hugo

Monggo liat videonya d link ini gan: (https://www.instagram.com/p/BrPO0Ane62/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again)

55 komentar pada “Vidio Aksi Nekad Isi Bensin Sambil Melaju Yang Gak Patut Ditiru Gan