Pengendara R15 Murka Tendangin Jupiter z dalam Tabrakan 2 Motor di Bali

Pengendara R15 Murka Tendangin Jupiter z

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kabar berita kecelakaan dari Bali. Yaitu tabrakan antara motor yang satu type saport dan atunya lagi adalah type bebek warna merah. Yang sport bisa dipastikan itu Yamaha R 15, sedangkan yang bebek warna merah nampaknya itu motor Yamaha Jupiter Z. Kecelakaan terjadi hari ini Selasa, 12-02-2019 di Daerah Glogor Carik Bali. Pengendara R15 Murka Tendangin Jupiter z dalam Tabrakan 2 Motor di Bali ini. Tak ada korban dalam kecelakaan ini, hanyasaja pengemudi Yamaha R15 nampak murka dan marah betul.

Pengendara R15 Murka Tendangin Jupiter z dalam Tabrakan 2 Motor di Bali
Pengendara R15 Murka Tendangin Jupiter z dalam Tabrakan 2 Motor di Bali Jadi Viral

Kronologis Pengendara R15 Murka Tendangin Jupiter z di Bali

Menurut akun fb Denpasar Info, berikut kronolgisnya :

Mihhh 😥 sabar Puakk.
Kronologi:

Keduanya dr arah berlawanan di pertigaan alfamart Glogor carik mau ke arah bundaran MBG, krn posisi jalanan macet keduanya mungkin gk sabar dan terjadi Tabrakan namun yang satu emosian yang satu diem mencoba menahan emosi dan menahan pukulan dr si pemilik R15, pdhal yang rusak hanya motor tua itu, tangkinya mengalami kebocoran. sedangkan R15 cm lecet biasa dan gk terjadi kerusakan parah, hal ini harusnya bisa di selesaikan dengan kepala dingin mengingat sama sam adalam kondisi kemacetan.

Kejadian yang seharusnya bisa diselesaikan tanpa Otot. Hal ini hanya menambah buku catatan hitam pada wajah Komunitas Motor.

Video & Text; nafstudio
__________________
Info update terkini ikuti instagram kami @denpasar_info
klik https://www.instagram.com/denpasar_info/

Mas bro ini dia vidio kejadiannya:

Yup mas bro, James Bon tak bisa menyatakan mana yang salah dan yang benar, biarlah nanti petugas yang menilai. Moga yang begini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati dan wols di jalan.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.