Berita Umum

Ternyata Yang Menghajar Pebalap Liar di Sragen adalah Polisi, Warganet Malah Nyukurin dan Sebagian Bela

Yang Menghajar Pebalap Liar di Sragen adalah Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar dunia motor yaitu balap motor, khususnya balap liar. Ya, dalam artikel lalu James Bons tulis terkait Vidio Balap Liar Dihajar Warga di Sragen Viral. Nah, kabar ini jadi viral di dunia maya dan jadi obrolan banyak orang. Belakangan diketahui bahwa Ternyata Yang Menghajar Pebalap Liar di Sragen adalah Polisi, Warganet Malah Nyukurin.

Ternyata Yang Menghajar Pebalap Liar di Sragen adalah Polisi
Ternyata Yang Menghajar Pebalap Liar di Sragen adalah Polisi mas bro

Yup mas bro, hal ini diketahi setelah sebuah mas bro Novan Aditya‎ menshare statmen sebuah akun fb keBEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) pada 11 jam lalu sebagai berikut :

“Waktu dulu saya di dunia balap liar pernah di pukulin polisi motor di rusak tapi gak pernah bilang kalau polisi salah, skg kok beda ya balap liar kok bangga

Nah yang dishare adalah seperti dalam gambar di atas mas bro. Yaitu statmen akun FB yang menurut screen capture tersebut menamakan dirinya RAyap Aspal yang menyatakan bahwa yang balap liar itu adalah saudaranya, sedangkan yang mukulin adalah polisi.

Minta Dukungan Warganet Malah Dibully

Yup mas bro, terkait statmen bahwa Yang Menghajar Pebalap Liar di Sragen adalah Polisi ini, kemungkinan si mas bro RAyap Aspal ini meminta dukungan warganet dengan ajakan memviralkan kejadian ini. Mungkin dia menganggap polisi ini main hakim sendiri, sehingga bila viral harapannyabisa diusut.

Namun ternyata warganet justru berkata lain.Warganet jutru banyak yang anti balap liar. Warganet menganggap kelakuan anak ini dengan balapliar di jalan, membahayakan dan meresahkan masyarakat. Sekaligus warganet mendukung pak polisi yang kalu ini kalimnya benar, Menghadiahi bogem mentah pada si pelaku balap liar di sragen ini,

Berikut ini beberapa komentar warganet :

  • Drg Deny Indra Permana : Masih mending ketemu polisi, ketemu aku iso matek iku sing balapan liar. Tak tubruk karo montorku.
  • Wahyu Yvci Banyuwangi : Gobloknya akut dan alami…….
  • Ryan Rahman Oesman membagikan kiriman. 9 jam : Kok bodo ya, malah mau nyalahin polisi. Lagian polisinya main hakim sendiri sih, coba rame2, jadi bareng2 jotosinnya Saya suka…saya suka…..
  • Adita Yusuf Bocah semprul… Untung seh didupak ro sepatu… Ra nganggo boeing ckckckck
  • Danang Mahendra Simple mbah,Jika merasa benar ya laporkan dengan fakta dan bukti yang benar,dan Jika salah ya mengaku salah dan minta maaf. Bahagia itu sederhana mbah,gengsinya yang mahal ?
  • Muhamad Ade Setyo Aji Susagus Mo dan saya pernah jadi bagian dari mereka,alhamdulillah udah sadar duluan kalo itu salah, tempatnya saja sudah merebut hak orang lain. safety nya ga ada,dan terlebih lagi ketika terjadi kecelakaan semua kabur ga ada yg namanya setia kawan.

Beberapa Warganet ada yang mendukung

Yup, tak semuanya warganet membully mas bro, ada juga yang mendukung. Berikut diantaranya :

Faisal Balqiest Shandria:

 Maaf bukan membela sana sini,,,,
Ada ny ajang balap liar,,, krna kurang ny sirkuit balap,,, dn dukungan dri pemerintah untk bibit pembalap,,,.
Ada ny balap liar lah timbul nya para pembalap” nasional bhkn smpi go internasional,, dlm kategori dragster atau pun road race dn super bike,,,
Ini indonesia om bkn eropa,,. Disemua negeri asia,, pembalap ny berawal dri balap liar,..
Jng salah kn pebali nya,, jika ada sirkuit yg mumpuni dn di dukung pemerintah setempat ngk akn ada lgi jlan raya yg dijdi kn tempat untk menyalur kn hobi.


Pebali pun thu aturan dn thu resiko yg di hadapi ny, emang nya ada pemain drag yg bermain disiang bolong di kala lalu lintas sdg ramai” ny,,,?? 
Mrka pst bermain di mlm hri, diatas jam 12mlm, krn mrka thu disitu lh wktu yg tepat dn sepi,.. 
Disitu lh mrka mengasah skiill dn kemampuan mrka, dsitu lah mekanik” balap teruji kemampuan nya,…
!…
Indonesia itu indah om,., buat kallian yg menghina dn membenci dunia balap dn dragster, coba lh jdi bagian dri mrka,… mka kalian akn thu ap bgmn dn sprti ap,.. dunia balap liar di indonesia,.,
Salam 201m,.

31 komentar pada “Ternyata Yang Menghajar Pebalap Liar di Sragen adalah Polisi, Warganet Malah Nyukurin dan Sebagian Bela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.