9 Preman di Gorontalo Diciduk Tentara Usai Palak Ponakan Danramil

9 Preman di Gorontalo Diciduk Tentara

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kriminal datang dari Sulawesi Utara. Yup, 9 Preman di Gorontalo Diciduk Tentara Usai Palak Ponakan Danramil. Jadi aparat Koramil 1304-11/Kwandang dikabarkan telah mengamankan 9 pria di Desa Pontolo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara. 9 pria ini terciduk usai salah seorang korban yang ternyata adalah keponakan dari Danramil Kwandang pada Selasa (12/2/2019) melapor telah dipalak kemarin pagi.

9 Preman di Gorontalo Diciduk Tentara
9 Preman di Gorontalo Diciduk Tentara

Kronologis 9 Preman di Gorontalo Diciduk Tentara

Penangkapan 9 Preman di Gorontalo oleh Tentara ini, ngutip dari kronologi yang menjabarkan laporan korban dketahui bahwa awalnya korban hendak ke Kota Gorontalo bersama keluarganya. Mereka mengendarai sebuah mobil. Ketika sedang melintas di Dusun I Desa Pontolo Atas, mereka tiba-tiba dicegat oleh sejumlah pemuda yang membawa parang. Beberapa detik kemudian sekelompok pemuda bersenjata tajam ini meminta sejumlah uang dan rokok dengan mengancam korban.

Pasca kejadian tersebut, korban yang merupakan ponakan Danramil ini langsung lapor pada sang paman, yaitu Danramil Kwandang. Ya bisa ditebak mas bro, dalam beberapa menit kemuidan segerombolan preman itupun langsung digelandang ke markas tentara ini. Selanjutnya para preman ini diberi pengarahan oleh Babinsa. Untung saja sanksinya ringan mas bro, membersihkan seluruh lahan kantor Desa Pontolo selama beberapa hari.

Berdasarkan catatan yang ada, diketahui bahwa ternyata kelompok ini sudah sering memalak di jalan. Kemudian, ternyata dalam menjalankan aksinya mereka juga tak jarang dalam pengaruh miras.

Mas bro, tindakan aparat Koramil Kwandang ini kabarnya merupakan bentuk dukungan tugas kepolisian. Memang kan yang demikian biasanya dilakukan kepolisian. Namun dalam hal ini dilakukan Koramli, dan Pihak Koramil Kwandang sendiri juga telah mengerahkan para Babinsa untuk terus menyambangi warga desa binaan dan memberikan penyampaian kamtibmas guna kenyamanan warga di Gorontalo Utara. Yup sip mas bro, polisi dan tentara bisa saling antu,

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.