Polisi Ditilang Warga Di Medan tuai Pro Kontra

Polisi Ditilang Warga Di Medan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kabar berita terkait kejadian dimana Polisi Ditilang Warga Di Medan. Jadi ceritanya pak polisi berhenti di Simpang Tiga persis di tengahnya. Kalau warga biasanya kan berhenti di belakang garis atau di belakang lampu merah. Nah kebetulan pak polisi ini berhentinya jauh ke depan dari yang seharusnya. Saat itulah seorang warga menghampirinya dan menanyakan apakah ini salah atau benar berdasarkan peraturan.

Polisi Ditilang Warga Di Medan tuai Pro Kontra warganet
Polisi Ditilang Warga Di Medan tuai Pro Kontra warganet

Kejadian ini direkam oleh akun fb Habibi Aziz Siregar yang berada di Lapangan Merdeka Medan dan dia publish pada 7 Februari pukul 17.55  (Kota Medan) dengan statmen berikut: 

“Pak polisi melanggar lalu lintas di depan publik. Di Depan rakyat/warga lokasi Di medan wark.

Vidio Polisi Ditilang Warga Di Medan

Berikut ini mas bro vidionya :

Tanggapan warganet atas kejadian Polisi Ditilang Warga Di Medan

Yup mas bro, kejadian ini memang menuai pro kontra di kalangan facebookers. Satu sisi mengatakan pak polisi ini salah, dan musti memberi contoh yang baik bagi masyarakat. Di sisi lain, ada yang mengatakan bahwa pak polisi ini benar, dia melakukannya karena sedang mengontrol arus lalulintas.

Komen yang nyalahin Polisi ;

  • Lili Ana : Mantap lah, jiwa yg bagus saling ingat kan, mungkin BPK itu jg lupa aturan yg dia buat. Hihi
  • Debby Riska Yantii : Berani kali abang ini nanya nya mantappp bngg 
  • Henry Gabe Ybci : Salut ….. Memang diperlukan org yg berani menegur seperti ini. Mereka yg seharusnya paling tau aturan, kok malah melanggar hukum.
  • Saut Arios : Mantap lae…biar gk gsembarangan lagi polisi medan ni….kwkwkwkwkkww…….nyali singa….hahahaa…..izin share lek….salam medan….hahahahhaa
  • Even Chai : Mantap . Biar kapok agar polisi lebih baik lagi biar oknum2 arogan spt polisi ini bisa di benahi

Komen yang menyatakan Polisi Benar:

Dali Lase : Welehhh…lu yg salah bro..mmg polisi berada di posisi itu di tengah persimpangan mmg g langgar..itu demi mencegah org menerobos..itu mmg sering di simpang 4 SPT itu sering ada petugas parkir motor di tengahnya.. kita boleh peduli tapi harus benar.. kecuali klo polisi itu lg bawa bawa motor di jln g pakai helm atau lainnya baru bisa kita tegur.. thx

Ya memang sih mas bro polisi tak jarang malah memarkir kendaraannya di tengah perempatan, di tengah pertigaan sambil dia ngatur lalulintas. Jadi motornya digunakan sebagai alat pembatas arus. SImak saja beberapa penampakan berikut ;

Jadi memang ya belum tentu juga polisi berhenti di depan pembatas jalan, di tengah perempatan, atau pertigaan itu salah. Sebasliknya polisi juga tak bisa seenaknya berhenti dimanapin tanpa tupoksi yang jelas.

Jadi, memang susah untuk menilai mana yang benar-dan mana yang salah mas bro. Harus dikaji mendalam dulu.

4 Comments

  1. Ya tinggal ditelusuri itu polisi dari bagian apa,
    Kalo bagian lalulintas ya bisa jadi benar,
    Kalo dari bagian lain, misal reskrim ya salah ngapain parkir disitu

  2. Lihat sarung tangannya dia bagian lalulintas… Dari video kelihatan kalau bukan parkir, tpi menunggu giliran jalan, dilihat Dari posisi duduk dan kondisi mesin yang nyala…. Mungkin dia tadi memang mengatur lalin perempatan tsb dan sudah waktunya kembali ke pos….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.