RX King Kinyis-kinyis Ditawarkan 6.1 Juta Doang, Seriuskah?

RX King Kinyis-kinyis Ditawarkan 6.1 Juta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kabar yang lain daripada yang lain hari ini terkait harga motor, khususnya Harga Yamaha RX King Bekas. Ya, motor ini harga bekasnya memang menggila, penggemarnya banyak. Apalagi dalam kondisi mulus. Mmm, harganya bisa melambung tinggi, ada yang jual 15, juta, 20, juta, bahkan ada yang 80 juta. Namun di tengah gegap gempita mahalnya harga RX King bekas, ternyata ada sebuah penawaran menarik di dunia maya oleh mas bro Agus Firgianto di group Honda CB150R StreetFire Lovers bahwa ada RX King Kinyis-kinyis Ditawarkan 6.1 Juta Doang, Seriuskah?

RX King Kinyis-kinyis Ditawarkan 6.1 Juta
RX King Kinyis-kinyis Ditawarkan 6.1 Juta

Mahalnya Harga RX King Bekas

Yup mas bro,beberapa fakta di luaran sana terkait Mahalnya Harga RX King Bekas ini udah beberapa kalu James Bons abadikan dalam beberapa artikel.Nah, simak beberapa artikel berikut :

Tuh mas bro, kan bisa lihat beberapa artikel di atas, bahwa RX king bekas, dalamkondisi kinyis-kinyis memang harganya luar biasa melonjak.

Tanggapan Warganet atas RX King Kinyis-kinyis Ditawarkan 6.1 Juta

Mas bro, mensikapi tawaran ini ternyata warganet berrekasi negatif. Banyak yang tidak percaya dengan tawaran tersebut dan menganggap ini penipuan. Berikut ini komentar warganet :

  • Sigit Widiyanto Semalem ada yg curhat ketipu, foto motornya sama persis
  • Bhagus Tubagus Hapkri Group sebelh ud ada yg ketipu
  • Ilham Feby Kurniawan nipu masij jaman aja lu
  • Farhan Jaya Ini foto motor sudah kemana2 ya diuploadnya.
  • Fuad Yoga H Rame2 laporin akun ts yuk, biar diblokir

Nah mas bro, beberapa warganet juga mengatakan bahwa ini sudah pernah diupload fotonya beberapakali di laman lain. Simak berikut :

RX King Kinyis-kinyis Ditawarkan 5.8 juta
RX King Kinyis-kinyis Ditawarkan 5.8 juta mas bro

Ini ada lagi mas bro :

rx king kinyis-kinyis jual murah
rx king kinyis-kinyis jual murah

Nah, mas bro, ternyata poto ini dah beredar di mana-mana, ada yang ngaku pernah ketepu juga. Tapi ya memang mulus kinclong motornya mas bro. Lihat!

RK KING KINCLONG DIJUAL MURAH
RK KING KINCLONG DIJUAL MURAH

RX King Kinyis-kinyis Ditawarkan 6.1 Juta Doang, Serius Atau Nipu?

Dalam hal ini James Bons tidak mau bilang bahwa ini aseli atau penipuan mas bro, karena tidak cukup bukti baik itu untuk mengatakan itu serius, atau juga mengatakan itu nipu.

Secara real sebenarnya ya segitulah seharusnya harga RX-King bekas. Namun karena ulah para kolektor yang berani bayar mahal, maka RX Kingpun harga melambung.

Nah terkait hal ini, memang bisa jadi serius, lha RX King memang harganya memang seharusnya segitu. Namun menurut track record di dunia maya ada indikasi ini penipuan, karena fotonya ya itu-itu aja, dan testimoni warganet menyatakan itu penipuan. Tapi ya ini baru indikasi.

Terus Aku Kudu Piye?

Lha kalau ditanya terus aku kudu piye? Ya simpel saja mas bro. Biasanya modus penipuan di Internet dengan ngasih nomor telpon, lalu dia minta DP, dengan segepok alasan, mulai tanda jadi, barang ditawar orang, dan bla-bla-bla.

Nah, kalau begini, mending ajak ketemuan, cek langsung barang. Kalau bener ada, surat lengkap, nomor rangka dan mesin sesuai, langsung aja bayar. Mayan kan dapat barang bagus. Namun kalau orangnya minta DP, susah diajak ketemuan, ya wis abaikan saja, berarti ada indikasi penipuan.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.