Banting Motor Jilid 2: Pemuda Jungkirbalikkan Motor Parkir di Batas Suci Masjid

Banting Motor Jilid 2

Bonsaibiker.com – mas bro, dalam beberapa hari lalu telah kita simak berita viral terkait pemuda yang merusak motornya sendiri di BSD. Pemuda ini tak terima ditilang. Dan kini dia malah mendekam di balik jeruji besi. Nah kini ada lagi insiden bantong motor jilid 2 mas bro. Ada seorang pemuda yang merusak motor dengan membanting-banting dari tangga masjid atas sampai bawah ke area parkir. Menurut sumber berita, Insiden ini terjadi di area batas Suci sebuah Masjid di Ciawi. Motor yang dibanting kalu tidak salah adalah Honda Beat.

banting motor jilid 2
banting motor jilid 2

Viral Vidio banting Motor jilid 2

Oh iya, ini cek vidionya masbro:

Yup mas bro, kejadian ini menjadi viral dan banyak diobrolin setelah dishare oleh beberapa akun di fb.

  • Pertama James Bons lihat diunggah oleh akun bernama Shanty Syahidah di facebook. Berikut ini linkna mas bro:

(https://web.facebook.com/shanty.syahidah.98/videos/764843010568401/)

  • Yang ke dua adalah dishare oleh akun fb Panji dengan link berikut :

(https://web.facebook.com/panji.mahardian/videos/2299226660321559/)

Dalam sahre vidio ini terdengar sedikit percekcokan diantara orang-orang yang berkerumun tepat di pintu masjid ini. Kemudian seseorang langsung terlihat menjungkir balikkan motor dari area atas tangga menuju bawah tangga hingga ke area parkir. Ia terlihat merusak motor tersebut dengan membanting-bantingkan motor menuju area parkir.

Ya memang rada aneh mas bro, posisi motor tersebut posisinya berada di area batas suci, bahkan motor tersebut nekat naik ke tangga yang di situ sudah ada pembatas berwarna hitam yang pendek.

Yup, tengok dulu kasus Banting Motor Jilid 1 :

Siapa Pembanting Motor dalam banting motor jilid 2 ini?

Ternyata masih miterimas bro, hingga kini Siapa Pembanting Motor dalam banting motor jilid 2 ini? Belum ada informasi pasti mengenai kronologi kejadian yang terjadi pada Kamis malam 14/02/2019 berlokasi di Masjid Agung Ciawi Jawa Barat tersebut.

Nah kalau kita melihat komentar yang berkembang dalam postingan tersebut, setidaknya bisa kita lihat ada 2 kronologi yang berbeda mas bro. berikut simak mas bro:

  1. Versi pertama mengarah pada kesimpulan bahwa pemilik motor tidak terima dirinya ditegor oleh pengurus masjid atau jamaah masjid lantaran ia parkir diatas tangga. Pastinya tangga atas itu sudah lewat batas suci untuk Masjid tersebut. Selanjutnya si pemilik motor emosi dengan membanting-bantingkan motornya.
  2. Versi ke dua mengarah pada kesimpulan bahwa yang membanting-bantingkan motor tersebut adalah salah satu jamaah masjid tersebut. Untuk lebih jelasnya memang kita harus menunggu klarifikasi dari sang pemilik motor atau jamaah/pengurus masjid tersebut.
Simak beberapa komen berikut :
  • Kalingga Pramona Putra Sumarna membagikan video. 7 jam : mbah katanya parkir dibatas suci lalu ditegor malah tidak terima 😑
  • Budi Jawir Hermawan : Tinggal di cari pemiliknya minta di pindahkan . Simpel.
  • Erick Juestrada>Budi Jawir Hermawan:  itu yg banting2 pemiliknya om 😂

Yup mas bro, nanti kita update beritanya kalau dah clear.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.