Dua Begal Ditangkap Polisi di Pancoran

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pstingan dishare oleh akun FB TMC Polda Metro Jaya. Dalam postingan ini dishare terkait berita begal. Bahwa polisi telah mengamankan begal ini. Ya, Dua Begal Ditangkap Polisi di Pancoran, Warganet kecewa dan Bilang Kok Belum di Make Up?!

Dua Begal Ditangkap Polisi di Pancoran
Dua Begal Ditangkap Polisi di Pancoran

Yup mas bro, ini adalah penangkapan 2 pelaku begal muda yang sering meresahkan masyarakat di daerah Pancoran jakarta Selatan. Kalau tidak salah kejadiannya pada Sabtu Malam minggu, 16-02-2019 semalem.

Satu hal yang disoroti wearganet adalah penampakan dua begal ini yang masih mulus. Nampaknya itu membuat warganet yang suka kekerasan kecewa. Biasanya memang kalau begal ditangkap warga bakal di make up atau dibonyokin dulu, baru kemudian diserahkan ke polisi. Nah kalau yang nangkap polisi langsung lain lagi kondisinya. Biasanya masih mulus mas bro, gak ada make upnya. Tapi ya nggak tahu juga kalu dah ngandang bakal dimake up.

Ya, dua begal ini nampaknya memang bersenjata tajam dalam menjalankan modus operandinya. Ini seperti nampak dalam gambar, sebilah clurit besar dibawa pak polisinya. Nah, lantaran bersajam itulah warganet pada kesal dan berkomentar sebagai berikut diantaranya:

  • Chairul Aman Duuuh begal nya masih muluuuuussss kulitnya.. blm sempet tersentuh oleh massa kayak nya itu begal yaaaa….  Hahahaha
  • Alfi Aditya Sekedar mengingatkan pak kalo clurit yang bapak pegang itu fungsinya untuk membacok jadi tolong jangan di sia2kan 😂
  • Mas Brewok tolong pak cluritnya senggolin dikig aja ke tubuhnya
  • Hendi Tiara Aksani Udah di siksa belom ? Kenapa masih mulus ? Siksa dulu lah
  • Abie Manyu Kash tanda di kuping nya pak… Biar ktauan dy mantan begal