Bocah Ditilang Malah Pukul Polisi Akhirnya Diborgol di Banjarmasin

Bocah Ditilang Malah Pukul Polisi Akhirnya Diborgol

Bonsaibiker.com – maas bro sekalian, ada sebuah berita terkait kekonyolan yang dilakukan seorang bocah pada petugas polisi yang hendak menilangnya. Ya, Bocah Ditilang Malah Pukul Polisi Akhirnya Diborgol.

Bocah Ditilang Malah Pukul Polisi Akhirnya Diborgol
Bocah Ditilang Malah Pukul Polisi Akhirnya Diborgol

Kejadian ini berlangsung Minggu, 17-02-2019 kemarin di Banjarmasin tengah. Insiden ini dishare oleh akun fb Roeslan Lan Kemarin pukul 15.18. dengan statmen berikut :

Bocah remaja nga mematuhi aturan lalu lintas ,dan ingin di tilang, malah balik mukul kepala Pak polantas, di lampu merah jln S Parman Banjarmasin tengah.

(https://web.facebook.com/100017171835878/videos/376859766229748/)

Kejadian ini langsung vuiral di dunia maya mas bro, si bocah ini banyak dikatakan konyol oleh warganet. Hanyasaja warganet pada penasaran, bahwa sayangnya adegan pas si bocah mukul polisi gak terpublish ke khalayak. Jadi yang terpublish pas bocah ini diborgol yang katanya setelah mukul polisi usai mau ditilang.

Menurut akun fb Rahmad Fajar Maulana Maulana bocah ini kira-kira seumuran smp-sma lah. Kemudian dian gak bawa surat-surat. Menurut pengakuan masbro Rahmad ini kebetulan salah satu petugasnya kenal sama dia. Makany sempet ngobrol-ngobrol usai kejadian.

Berikut komentar warganet :

  • Adhi Setyawan Nur Persada : Akibat orang dewasa menanam kebencian kepada polisi. Sifat kebencian menurun kepada anak dan berakhir klimaks. Polisi menilang untuk menertibkan pajak kendaraan dan aturan keselamatan. Ada perkataan orang bijak, “Janji masih bisa diatur kembali waktunya, tetapi nyawa tidak bisa diatur kembali waktunya.” Itu tanggung jawab kita untuk mendidik anak-anak kita menjadi generasi penerus bangsa yang tertib aturan.
  • Fajar Gutomo : Wee busyeett…nge-gaplok pakpol…😲 
  • Anaknya mad dog nie 😝
  • Anhar Anhar Ada² aja kelakuan kanakan plastik 😂😂😂
  • Kira² langsung bawa ke kantor Polda Kalsel atau kmn ya..lagian dari tmpt kejadian deket polda
  • Harry Caesar : Video dia yg mukul polisi mana? Maap saya belum mau menghujat sebelum ada bukti lengkap

Yup, nanti kita tunggu kabarperkembangan selanjutnya

3 thoughts on “Bocah Ditilang Malah Pukul Polisi Akhirnya Diborgol di Banjarmasin

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: