Dengan Senyuman di Bibir Ibu ibi Terobos Palang Pintu Kereta

Bonsaibiker.com mas bro sekalian, sebuah berita terkait kejadian yang bikin deg-deg ser terkait seorang ibu-ibu yang bikin semua mata terfokus padanya, tapi malah si ibu ini malah nyantai dengan melepas senyuman. Ya, Dengan Senyuman di Bibir Ibu ibi Terobos Palang Pintu Kereta di Jogja. Yang bikin deg-deg ser adalah ibu ini terobos palang pintu tapi belum sukses melewati palang pintu keluarnya, ia masih di dalam area rek lereta, sedangkan keretanya lewat, gile mak. Ketika warganet komentar, banyak yang bilang ibu ini dbel nyawanya.

Dengan senyuman di Bibir Ibu ini Terobos palang pintu Kereta
Dengan senyuman di Bibir Ibu ini Terobos palang pintu Kereta

Yup mas bro, nampaknya semua mata tertuju pada ibu ini. Kok ya segitu nekatnya gitu, apa gak ngeri. Namun ya itu, si ibu menanggapinya dengan sesungging senyuman.

Mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Ie Tjien Fuk ke ‎info cegatan jogja pada 4 jam lalu dengan komentar berikut ;

 Semoga sehat selalu nggih, Bu…

Nah, statmen ini dishare sampai 483 kali hingga artikel ini ditulis, lalu dikomen sebanyak 2,6 rebu komentar, dan dilike tak kurang dari 6.9 rebuan likers. Gile fenomenal benger mas bro.i beberapa komentar diantaranya :

  • Santoe Mangun Kerso Alhamdulillah.. iseh diparingi umur panjang.. mugi mboten diwangsuli..
  • Vera Tami Shofiana Putri Paling arep mundur Yo nanggung terus bablas maju , biasane Mak” kesusu , rapopo sing penting slmt nggih buu , besuk lgi lebih ati” lgi 💛
  • Okka Muhammad fix sek salah sepure . 🤣
  • Nue Itu beda nya pria sama wanita saat berpikir
  • Pria:berhrnti aja nanti ndag malah ketabrak kereta nya mau lewat *pake logika*
  • Wanita:perasaan masih jauh deh,masih nyampe*pake perasaan*