GSX-R150

Viral Nyobain GSX-R150 Tanpa Helm Geber Sampe 158 Kph, Mulut ampe Monyong Tuai Pro Kontra

Viral Nyobain GSX-R150 Tanpa Helm Geber Sampe 158 Kph

Bonsaibiker.com – Ada sebuah berita viral terkait motor Suzuki mas bro. Yup, Viral Nyobain GSX-R150 Tanpa Helm Geber Sampe 158 Kph. Yang bikin viral ada tiga point mas bro, pertama Tanpa helm, ke dua Geber Sampe 158 Kph, dan ke tiga mulut ampek monyong. Ya, pagi ini berita ini jadi viral di dunia maya. Viral ini dipicu rajinnya warganet share ke banyak group oleh warganet khususnya para pengguna facebook.

Viral Nyobain GSX-R150 Tanpa Helm Geber Sampe 158 Kph
Viral Nyobain GSX-R150 Tanpa Helm Geber Sampe 158 Kph

Kejadian ini dishare oleh akun fb Als Darmaloka ke group fb ‎SUZUKI GSX-R150 – INDONESIA. pada 7 jam lalu dengan statmen berikut :

Nyoba lari 158 kM/h tanpa helem muka kaya di gamparin. Kira2 kalo video Nya di up ke yt Buly an nya pedes bangt ga yah haha.

Jngn kan di yt di sini aja pesti di buly rpopo sing penting kuat ngadepi ne.

Warganet terkait Viral Nyobain GSX-R150 Tanpa Helm Geber Sampe 158 Kph

Nah mas bro, seperti apa komentar warganet? Macam-macam mas bro, ada yang membully, ada yang pro, ada yang komentar lucu, dan ada yang malah penasaran minta vidionua dishare ke sosmed. Simak yang berikut :

  • Yudie Rusnandar : Smart people pasti doi. Sesudah riding pasti minum tolak angin.
  • Up Gan : Kocak mukanya bang??
  • RaVa Thu Ramdi : Heran kameranya outo fokusnya kebangetan ya klo 158km/h itu rumah masih jelas fotonya
  • Riooriroi: Salut bang,,sy lari 140 di jalan coran bgitu aja udh serasa naik kuda ajrut”an,,gmna klo 158 ya tanpa helm pula.
  • Supriyanto mrk ngga ada hak untuk ngebully anda, itu hak anda pke helm apa tidak, toh kalo pecah kepalanya kan tanggung sendiri,, bukan netijen yg harus ganti rugi kepala :v
  • Roni Adi P>Syaiful Aziz : iya kepala dia sendiri,tapi kalo udah kecelakaan urus aja sendiri,jangan ngrepotin orang lain..wkwkw

Kabarnya doi ngetest GSX BBMnya Campur Minyak Kayu Putih

Jadi kabarnya si mas bro Als Darmaloka ini ternyata sedang ngetes BBM campur minyak kayu putih. Entah itu minyak kayu putih beneran atau cairan pendongkrak oktan, kurang tahu persis mas bro. Berikut statmennya :

Sory bang tadi nya cuma test bbm campur minyk kayu putih eh ke bablasan muntir gas nya ga tau kamera masih on auto ke shote mau hapus sayank kpn lagi naik motor 158 km/h ga pake helem di recored haha

Demikian kilainfo terkait GSX-R150 yangdibaa ngebut.

7 komentar pada “Viral Nyobain GSX-R150 Tanpa Helm Geber Sampe 158 Kph, Mulut ampe Monyong Tuai Pro Kontra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.