News Oto

Motor Klototk-klotok Dibully pas Gak Ada Suara Diwarning Polisi, Unik Juga

Motor Klototk-klotok Dibully pas Gak Ada Suara Diwarning Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah obrolan menarik ini tentang news and rumor seputar perkembangan terkini didunia otomotif. Yaitu fakta bahwa sekarang ini trend motor listrik nampaknya tak bisa dibendung lagi, sehingga pabrikandan polisi musti duduk bersama merumuskan aturan main. Ya, kabar yang santer berkembang kini polisi mewarning pabrikan dengan alasan keselamatan, bahwa motor listrik harus ada suaranya. Pasalnya motor listrik selama ini nyaris tak terdengar saat jalan. Nah, kini bisa dibilang Motor Klotok-klotok Dibully pas Gak Ada Suara Diwarning Polisi, aihihihi, unik juga mas bro.

Motor Klototk-klotok Dibully pas Gak Ada Suara Diwarning Polisi tugas berat pabrikan
Motor Klototk-klotok Dibully pas Gak Ada Suara Diwarning Polisi tugas berat pabrikan

Yup mas bro, masih ingat ya kasus motor klotok-klotok yang ramai bebeapa waktu lalu. Kemudian kasus motor camry, alias camryosok, alias rante kemrosok. Kemudian lagi kasus motor dibilang helikopter. Semuanya berujung pada pemullyan oleh warganet mas bro.

Nah itu dulu, sekarang lain lagi. Trend motor bulai berubah dri mesin ke listrik. Dimana motor listrik pastinya senyap, nyaris tak ada suara. Lalu kabar malah berhembus sebaliknya. Kalau dulu tekanan dari user dan warganet. Kini tekanan dialamatkan ke pabrikan dari pihak kepolisian. Jadi mas bro, tidak adanya suara pada motor listrik ini dianggap bisa membahayakan untuk masyarakat di sekitar.

Direktur Keamanan dan Keselamatan (Dirkamsel) Korlantas Polri, Brigjeln Pol Chryshnanda Dwilaksono menyampaikan statmennya terkait motor listrik bahwa batas kecepatan dan juga suara dari kendaraan listrik itu harus diperhatikan demi keamanan dan keselamatan.

Jadi menurut pak polisi ini, yang harus terpenuhi dalam pengoprasian kendaraan listrik ini selain kecepatan, juga kesenyapan kendaraan listrik yang sebenarnya membuat masalah baru di jalan.

Cekidot mas bro, vidio di bawah ini saat James Bons ngetes motor listrik. Yaitu Honda PCX Electric :

Nhadalla, PR buat pabrikan.


12 komentar pada “Motor Klototk-klotok Dibully pas Gak Ada Suara Diwarning Polisi, Unik Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.