Dua Pemuda Dikeroyok Satpam Dituduh Nyolong Akhirnya Tewas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita kelanjutan terkait kasus pengeroyokan di Medan. Ya, diberitakan bahwa Dua Pemuda Dikeroyok Satpam Dituduh Nyolong Akhirnya Tewas. Mereka adalah Joni Pernando Silalahi (30) dan Steven Sihombing (21). Keduanya tewas pasca diamuk satpam dan massa di Kampus Universitas Negeri Medan (Unimed), Jalan Selamat Ketaren/Pasar V Timur Desa Medan Estate, Selasa (19/2/2019) sore lalu.

Dua Pemuda Dikeroyok Satpam Dituduh Nyolong Akhirnya Tewas
Dua Pemuda Dikeroyok Satpam Dituduh Nyolong Akhirnya Tewas

Dalam artikel lalu telah kita tulis link vidionya mas bro, simak berikut :

Dua Pemotor Digebukin Dituduh Maling Lantaran Gak Bawa STNK di Medan


Dua Pemuda Dikeroyok Satpam Dituduh Nyolong Akhirnya Tewas, Dituduh Nyuri Motor Atau Nyuri Helm?

Mas bro, kasus ini memang kini masih dalam penyelidikan polisi. Beberapa bilang keduanya dituduh nyolong motor. Namun berita lain beredar, keduanya dituduh nyuri helm.

Ada yang bilang itu sebenarnya motor mereka lantaran gak bawa STNK jadi dituduh maling.Semua masih berupa spekulasi kabar sekilas di dunia maya.

Atau kemungkinan keduanya mau make helm yang ada di motor mereka, namun lantaran gak ada STNK dituduh jadi pencuri helm, lalu dihajar massa plus satpam yang akhirnya sampai meninggal dunia.

Kapolsek Percutseituan Kompol Faidil Zikri meyampaiakn bahwa memang terlah terjai insiden dua terduga pelaku pencuri dua unit helm usai dianiaya massa dan akhirnya meninggal di RS Haji.

Ya, kita tunggu statmen lanjutan polisi, seperti apa kronologisnya.

Vidio Dua Pemuda Dikeroyok Satpam Dituduh Nyolong di Unimed Viral

Seperti diberitakan sebelumnya, video pengeroyokan kepada dua orang ini viral di dunia maya, yaitu tersebar di media sosial. Setidaknya ada tiga video yang beredar.

  • Dalam video pertama nampak kedua pria muda ini tak berdaya karena mendapat pemukulan. Video berdurasi 6 detik tersebut menunjukkan bahwa ada sejumlah security berpakaian dinas menangkap seorang pelaku dan kemudian memukul wajah dan menendang tubuh keduanya.
  • Dalam video kedua berdurasi 27 nampak dua pria ini dalam posisi tubuh tengkurap dan tangan terikat ke belakang serta tak berdaya lagi.
  • Dalam vidio ketiga yang serta 29 detik, nampak massa sesekali menendang dua pria ini. Seorang wanita berupaya melarang, tapimmassa terlanjur beringas.

Kronoligis Pengeroyokan 2 pemotor di Depan UNMED Masih Simpangsiur

Mas bro, hingga kini kronologis kejadian yang menyebabkan 2 pria ini meregang nyawa, memang masih belum jelas. Pihak keluarga, FS, menyatakan bahwa ini masih menunggu hasil penyidikan selesai. Menurutny saya upload di IG. Saya belum tahu kronologis awal yang benar. Karena nanti bakal dia upload di IG. Menurutnya ini masih simpang siur kronologisnya.

Polisi Langsung Turun Tangan

Usai insiden pengeroyokan terhadap kedua pria yang dituduh mencuri ini, petugas Reskrim Polsek Percutseituan, langsung turun tangan menuju ke lokasi.

Beberapa saat usai kejadian, dua pria ini dibawa ke RS Haji. Sayangnya lantaran luka parah di sekujur tubuhnya, keduanya kemudian meninggal dunia. Jasad dua pria ini kemudian dievakuasi polisi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan otopsi.

Kompol Faidil menympaikan bahwa kedua pria ini adalah warga Jalan Tangkul I Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung.

Usai kejadian ini, akun media sosial Friska Sari, istri dari Joni Pernando Silalahi (30), pria yang dikeroyok hingga tewas tersebut, dibanjiri ucapan berbelasungkawa.