Scoopy

New Honda Scoopy Makin Segerr Kini Tampil Unik Dan Fashionable

New Honda Scoopy Makin Segerr

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, New Honda Scoopy Makin Segerr Kini Tampil Unik Dan Fashionable lo gan. Ini semua dipersembahkan AHM sebagai tanda apresiasi pada semua pecinta New Honda Scoopy yang setia setelah kehadirannya 8 tahun yang lalu. Nah kira-kira seperti apa ya gan goresan terbaru yang diberikan AHM pada Scoopy ini?Monggo disimak gan.

New Honda Scoopy Makin Segerr Kini Tampil Unik Dan Fashionable
New Honda Scoopy Makin Segerr Kini Tampil Unik Dan Fashionable lo gan

Yup gan, AHM kini mengkonsep New Honda Scoopy dengan sporty dan stylish . Jadi ada grafis desain stripe juga terdapat berbagai new colour yang bikin motor ini berkarakter unik dan fashionable gan.

Varian New Honda Scoopy

Jadi New Honda Scoopy ini ada 7 varian warna ni gan:

  • Pada varian stylish ada 4 warna : Stylish matte brown,  juga warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red. Ciri tampilan model ini stripe elegan  dengan garis minimalis bertulisan stylish di sisi bodi motor.
  • Pada varian sporty ada 3 warna : Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black. Cirinyadengan desain stripe yang lebih sporty dengan tampilan grafis parametrik yang keren gan.

Thomas Wijaya Direktur Pemasaran AHM mengungkapkan bahwa model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yangfashionable, unik, dan ingin tampil beda.  Sudah sejak 2010 New Honda Scoopy hadir sebagai trendsetter serta pemimpin pasar di kelas skutik fashionable.

Fitur New Honda Scoopy

Ada velg 12 inch yang fashionable yakni ban yang lebih lebar agar pengendara mendapatkan keseimbangan yang  sempurna gan. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. 

Model ini ada fitur lampu depan LED Projector juga lampu sein dengan desain unik gan. Ada Anti-theft alarm juga untuk menghindari pencurian dan answer back system untuk memudahkan pengendara mencari lokasi parkir gan. Ada Power Charger di sisi console box depan kendaraan buat mengisi baterai ponsel. Ada kombinasi digital panel meter dengan odometer dan indikator bahan bakar juga fitur yang terbaru yaitu ECO indicator untuk mengusahakan pengendara dalam menghemat bahan bakar.

Dan teknologi eSP yang tertanam pada model ini terintegrasi dengan ACG Starter bermanfaat untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fungsi dari ffitur ini yakni mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik dengan cuma menarik tuas gas buat idupin kembali gan. Teknologi eSP ini bisa memaksimalkan pembakaran dengan efisien juga mengoptimalkan energi yang keluar dengan gesekan yang minim agar energi gak terbuang percuma.

Kapasitas Bagasi New Honda Scoopy

Nah, kapasitas bagasi New Honda Scoopy besar lo gan, yakni 15,4 liter yang bisa menyimpan helm Scoopy. Selain itu skutikfashionable ini masih dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS) serta tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch). Model ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam.

Konsumsi Bahan Bakar New Honda Scoopy

Bahan bakar New Honda Scoopy ini irit gan di kelasny. Bisa mencapai 59 km/liter dengan metode uji ECE R40 pakai fitur ISS dalam pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

Harga New Honda Scoopy

New Honda Scoopy pada semua pilihan variannya dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 18.525.000,-  saja gan. Monggo yang minat!!

22 komentar pada “New Honda Scoopy Makin Segerr Kini Tampil Unik Dan Fashionable

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.