Rider N-Max Ditilang Malah Ngotot dan Vidioin Polisi, Saling Rekam Ngiahahahaha!

Rider N-Max Ditilang Malah Ngotot dan Vidioin Polisi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, berita seputar tilang nih mas bro. Ramai di sosmed nih, khususnya di Facebook. Ya ada seorang Rider N-Max Ditilang Malah Ngotot dan Vidioin Polisi, lucunya ya jadinya Saling Rekam mas bro, Ngiahahahaha! Konon si mas bro ini boncengan dengan temennya, eh ternyata helmnya cuman satu, lalu ditilang. Dan, ternyata plat nomornya juga modifan. Namun tetep bae si mas bro ini ngototgak mau ditilang.

Vidio Rider N-Max Ditilang Malah Ngotot dan Vidioin Polisi

Kejadian ini dishareoleh mas Moh. Arif ke group Bekakas dengan link vidio berikut :

(brohttps://web.facebook.com/moh.arif.5099/videos/2906955032863845/)

Ini dia vidionya mas bro :

Jerat Pasal Tilang Rider N-Max T 121 LAW

Mas bro Kalau liat kasus terkait pelanggaran yang dilakukan oleh rider N-Max nopol T 121 LAW di atas, nampak ada 2 kasus pelanggaran yaitu tidak pake helm dan satu lagi pake plat nomor modifikasi. Nah terjerat pasal berapa dan hukumannya gimana? Simak mas bro :

  1. Tidak pake helm, pasalnya; Setiap orang yang mengemudikan Sepeda Motor yang membiarkan penumpangnya tidak mengenakan helm sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (8) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu. Lhadalla kena kan mas bro.
  2. Pelat nomor modif, maka kena Undang-Undang No.22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Pasal 68 , yaitu yang menjelaskan bahwa kendaraan bermotor wajib menggunakan TNKB yang memenuhi syarat bentuk, ukuran, bahan, warna, dan cara pemasangan. Nah, bila tidak sesuai akan dikenakan Pasal 280, yaitu denda paling banyak 500.000 atau kurungan dua bulan. Wah 750 rebay nih mas bro.

Nah, bijimana pendapat mas bro sekalian?

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.