Pajak Wuling

Daftar Pajak Mobil Wuling Update 2019 Lengkap

Daftar Pajak Mobil Wuling

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, bagi para pecinta mobi Wuling semua type, ini dia Bonsaibiker share kisaran pajaknya. Ya, wuling ini kan baru edar pada tahu 2017-2018, jadi baru ada data dua tahun tersebut. Jadi kali ini yang dishare adapa Daftar Pajak Mobil Wuling Update 2019 Lengkap tahun 2017 dana tahun 2018.

Daftar Pajak Mobil Wuling Update 2019 Lengkap
Daftar Pajak Mobil Wuling Update 2019 Lengkap

O iya mas bro, sebelum kita sebelum kita share besaran daftar pajaknya, yuk kita lihat dulu varian wuling yang edar di Indonesia ini!

Varian Mobil Wuling Yang Edar di Indonesia

Secara garis besar wuling yang ada di Indonesia ini yang sudah ada daftar pajaknya ada 2 yaitu wuling Confero dan Wuling Cortez. Yang Confero ada yang type 1.2, ada juga yang type 1.5. Smentara yang Cotrez ada yang type 1.5, dan ada juga yang type 1.8.

Confero ditawarkan dalam tiga tipe yaitu Wuling Confero 1.5, Wuling Confero S 1.5 tipe C dan Wuling Confero S 1.5 tipe L.

Cortez lahir dalam jenis varian utama, yaitu C dan L. Dua type ini dapat dibedakan lagi dengan opsi transmisi manual 6-speed atau semi otomati i-AMT. Cortez varian C, ditawarkan pilihan 7-seater dan 8-seater (Lux+) yang memiliki baris kedua captain seat. Sedangkan untuk C LUx+ hanya ditawarkan satu pilihan transmisi i-AMT.

Varian L telah diimbuhi dengan Lux+, baik itu untuk transmisi manual serta i-AMT.

Selain itu ada type Wuling Farmo dan Armaz, silakan lihat sendiri di webnya wuling. Dua type terakhir ini James Bons belum Punya Daftar pajaknya.

Daftar Pajak Mobil Wuling Update 2019

Berikut ini Daftar Pajak Mobil Wuling Update 2019, silakan klik untuk memperbesar gambarnya mas bro! Belum termasuk SWDKLLJ ya mas bro.

Daftar Pajak mobil Wuling 2019
Daftar Pajak mobil Wuling 2019

3 komentar pada “Daftar Pajak Mobil Wuling Update 2019 Lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.