Dorna Benarkan MotoGP 2021 Digelar di Indonesia, Cius Nih!

Dorna Benarkan MotoGP 2021 Digelar di Indonesia

Bonsaibiker.com – Mas bro, sebagaimana ramai dibicarakan dalam beberapa hari ini, bahwa Madalika telah teken kontrak dengan Dorna untuk gelar MotoGP tahun 2021. Ya, kabar yang nyampai ke Bonsaibiker News Room, lokasi dan sirkuit penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2021 adalah di Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Yaitu di sirkuit jalan raya Mandalika Lombok. Dan ternyata weh mantab juga, Dorna Benarkan MotoGP 2021 Digelar di Indonesia.

Sebagaimana dirilis dalam artikel berikut ini :

Mandalika Klaim Gelar MotoGP 2021, Dah Kontrak Dengan Dorna

Jadi ceritanya PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (PPPI) atau Indonesia Tourist Development Center (ITDC) ramai diberitakan itu. Yaitu bahwa Mandalika bakal jadi host MotoGP di Indonesia 2021. PPPI atau ITDC adalah BUMN yang mengelola kawasan Mandalika Lombok untuk dijadikan pusat pariwista terpadu layaknya Nusa Dua Bali yang kedua. Nah ITDC inilah yang dikabarkan menyampaikan kabar bahwa Mandalika jadi host MotoGP 2021 itu sudah ada MoU dengan Dorna Sport.

Dan nyatanya Dorna Sport pemegang hak siar penyelanggara MotoGP membenarkan ini. Yaitu bahwa MotoGP 2021 salah satu serinya bakal digelar di Indonesia tepatnya di Mandalika Lombok, NTB.

Pihak Dorna menyatakan benar Indonesia jadi host MotoGP 2021 yang sirkuitnya di Mandalika seperti dilansir di MotoGP.com. Di laman ini disebutkan jelas judulnya :

Dorna and ITDC set to bring MotoGP™ to Indonesia

Berikut ini comentar Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna dikutip dari laman MotoGP.com yang dipublish siang tadi:

“Ini sungguh sangat unik, memiliki sirkuit perkotaan dengan kelas dunia di sebuah negara yang MotoGP memiliki penggemar dakan jumlah besar. Indonesia adalah pasar utama bagi kami dengan persentase penggemar motorsport yang tinggal di sini. Dan atmosfer MotoGP akan semakin kuat begitu sirkuit selesai. “

Balap motor lainnya, seperti WSBK juga datang ke Indonesia. Sangar juga ni mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.