Berita Umum

4 Satpam Pengeroyok 2 Pemuda Yang Dituduh Pencuri di Medan Kini Ditangkap, Yang Lain DPO

4 Satpam Pengeroyok 2 Pemuda Yang Dituduh Pencuri di Medan Kini Ditangkap

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih inget artikel lalu yang memuat berita terkait kejadian penganiayaan Hingga tewas yang dialami 2 pemuda yang dituduh Maling? Yup, kini berdasarkan berita terbaru, pelaku penganiaya ditangkap. 4 Satpam Pengeroyok 2 Pemuda Yang Dituduh Pencuri di Medan Kini Ditangkap, Yang Lain DPO.

4 Satpam Pengeroyok 2 Pemuda Yang Dituduh Pencuri di Medan Kini Ditangkap, Yang Lain DPO
4 Satpam Pengeroyok 2 Pemuda Yang Dituduh Pencuri di Medan Kini Ditangkap, Yang Lain DPO

Mas bro sekalian, ini 2 artikel lalu terkait kasus ini :

Dua Pemotor Digebukin Dituduh Maling Lantaran Gak Bawa STNK di Medan

Dua Pemuda Dikeroyok Satpam Dituduh Nyolong Akhirnya Tewas, Konon Motor Sendiri, Istrinya Tengah Hamil

Menurut kabar yang masuk ke Bonsaibiker News Room, 4 orang yang ditangkap ini semua satpam Unimed, semuanya tertangkap dan statusnya kini jadi tersangka. Sementara itu pelaku lain masih dalam pengembangan kasus dan pencarian oleh petugas.

Dalam kaitannya dengan kasus ini, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira membenarkan bahwa 4 orang yang ditangkap tersebut adalah petugas satpam di Unimed. 2 di antaranya dari 4 satpam ini emang tengah memakai baju dinas satpam hingga terpampang namanya saat melakukan aksi tersebut. Keduanya adalah Bagus Prayetno alias BP (18) dan Muhammad Abdul Kadir MAK (21). Adapun tersangka MAP (22) dan F (26) mengenakan pakaian sipil.

satpam unmed ditangkap
satpam unmed ditangkap

Polisi hingga kini masuh terus melakukan pengejaran terhadap beberapa tersangka yang terlibat dalam penganiayaan yang menewaskan dua orang pemuda yang diduga pencuri helm tersebut.

jadi sekedar falshback mas bro, 4 tersangka yang ditankapPolrestabes Medan ini adalah tersangka pengeroyokan dua pemuda di lingkungan Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu lalu. Keduanya adalah Joni Pernando Silalahi dan Stefan Sihombing yang meninggal dunia dalam pegeroyokan itu.

2 komentar pada “4 Satpam Pengeroyok 2 Pemuda Yang Dituduh Pencuri di Medan Kini Ditangkap, Yang Lain DPO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.