Berita Umum

Siswi Cantik Tabrak Jambret Ampek Ketangkep di Pontianak, Viral Vidionya

Siswi Cantik Tabrak Jambret Ampek Ketangkep di Pontianak

Bonsaibiker.com – sebuah berita terkait Jambret takluk di tangan seorang Siswi merebak di dunia maya arias viral sejak pagi jelang siang tadi. Sosok pelajar perempuan yang berani kejar dan tabrak penjambret bisa dilihat di foto sdi bawah ini.

Siswi Cantik Tabrak Jambret Ampek Ketangkep di Pontianak
Siswi Cantik Tabrak Jambret Ampek Ketangkep di Pontianak

Yup mas bro, aksi pelajar perempuan yang berani mengejar pelaku jambret ini sejak diupload ke medsos memang langsung heboh. Aksinya dihsaare dalam bentuk sebuah video yang kemudian virak. Dalam vidio tersebut, tampak seorang siswi yang memakai baju pramuka. Pelajar putri ini terlihat dengan mulut berdarah lantaran terluka usai mengejar dan menabrak penjambret memakai sepeda motor di Pontianak.

Usai ditabrak siswi ini akhirnya jambret tertangkap di serdam. Menurut akun IG @pontianakmedia korban yang dijambret ini langsung mengejar dan mennabrak pelaku jambret. Usai insiden, korban mengalami luka ringan.

Usii viral mas bro, aksi cewek ini banyak mendapatkan acung jempol dari warganet. Keberaniannya bocah cantik ini bikin banyak orang kagum. Berikut beberapa statmen warganet melihat kejadian ini :

  • @dedek_khanza: “Jmpol buat adikye ta ade istilah kasian sama jambret min yang namaye jambret ye tetap aja orang jahat,” tulis
  • Cinthia Andini Damayanti, Yaya : “Dian Muharni Putri-D’Lovers : itulah kak, kakak yang nabrak ni luar biase hebatnye hehe.”
  • @mln.maulana :”Wih anak sekolah ye? Mantap”
  • @pontianakmedia : Ternyata di balik keberaniannya, sosok pelajar tersebut memiliki paras cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.