Ditilang Malah nantang Duel Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro ada sebuah berita tilang nih yang rada-rada unik. Ini lain dari yang lain. Pasalnya mas bro, ada seorang pemuda Ditilang Malah nantang Duel Polisi di Purwodadi. Ganasmen gitu lho. Kejadian ini berlangsung saat digelarnya hari bebas kendaraan (CFD) di Jalan R Soeprapto Purwodadi. Nah dalam acara car free day ini mendadak tegang masbro. Lantaran pemuda pelanggar peraturan lalulintas ini tidak terima ditilang. Dialah Toni Herlambang, warga Sugihan, Toroh. Insiden ini kemudian menjadi tontonan warga yang sedang berkegiatan di CFD Jalan R Soeprapto Purwodadi. Kalau tidak salah, kejadian pada minggu, 24-02-2019 kemarin.

Ditilang Malah nantang Duel Polisi di Purwodadi
Ditilang Malah nantang Duel Polisi di Purwodadi

Alibi Pelanggar Tak mau Ditilang

Menurut pemuda ini mustinya petugas tidak melakukan tindakan penilangan pada hari Minggu. Jadi menurut pendapatnya pak polisi dan bu polisi memberi toleransi pada hari libur untuk tidak memberikan tilang. Ekekekeke, tilang ada diskonnya teryata.

Kronologi Pemuda Ditilang Malah nantang Duel Polisidi Purwodadi

Menurut laman tribata, insiden ini berawal ketika pelaku sedang melaju menggunakan sepeda motor Honda GL bernopol K 4159 CF dari Jalan Piere Tendean menuju Jalan R Soeprapto. Katika itu ia memboncengkan adiknya. Ketika pas di pertigaan, pemuda ini mau belok ke kiri dan melawan arus di jalur satu ara Jalan R Soeprapto.

lhadalla, la wong lawan arus, maka petugas pun langsung memberhentikan pelaku. Nah ketika ditanya surat-surat, ternyata pelaku malah melawan petugas sambil mengeluarkan kata-kata kasar. Mungkin seisi kebun binatang keluar smua.

Eh iya, ini Purwodadi ya, dan perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur. Biasanya kalau orang Jatim bagian Timur kalau maki-maki mengumpat atau misuhnya itu kasarnya muantep banget, macem Biajiangan, diancok, dlll. Tapi kalau dah bergeser ke Jateng atau Jatim bagian barat misuhnya jadi kurang manteb. Pisuhan atau makiannya jadi Bajidul, Damput, dll, ngiahahaha. Oot.

Untungnya sih mas bro, umpatan pelaku ini ianggap angin lalu aja am petugas. Di sisi lain adik pelaku juga mencoba menenangkannya. Hanyasaja pelaku teteo saja terus melontarkan kata-kata kasar dan nantang duel petugas.

Endingnya, ngamar mas bro. Jajaran Satlantas Polres Grobogan dengan bantuan Sat Sabhara Polres Grobogan mengamankan pelaku . Dia diangkut pake mobil patroli dan dibawa ke Mapolres Grobogan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Lhadalla.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa bagi pelanggar lalulintas gak ada toleransi, gak ada diskon. Wekekeke, kaya mall aja minta tiskon. Masih daripak polisi ini, disampaikan bahwa kecelakaan lalulintas bermula dari pelanggaran yang dilakukan korbannya. Yaitu misalnya dengan melewati batas kecepatan dan melawan arus satu arah. Seperti yang dilakukan mas bro ini.

Pelaku sementara ini nginep dulu di Satreskrim beserta kendaraan yang digunakan pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut. Lhadalla, tercyduk mas bro.