Pria Mbegal Ninja Yang Dibeli via COD di Ngawi, Akhirnya Ketangkep

Pria Mbegal Ninja Yang Dibeli via COD di Ngawi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait aksi rampas motor, atau mungkin bisa juga disebut curanmor ata begal yang terjadi di Ngawi Jawa Timur Senin, 25-02-2019 kemarin. Ya, ada seorang Pria Mbegal Ninja Yang Dibeli via COD di Ngawi, ya untungnya Akhirnya Ketangkep.

Pria Bawa Kabur Ninja Yang Dibeli via COD di Ngawi
Pria Bawa Kabur Ninja Yang Dibeli via COD di Ngawi

APa Itu COD?

Mungkin bagi mas bro yang belum tahu COD,atau mungkin lupa, ya bisa kita simak yang ini. Bahwa COD adalah perjanjian jual beli dimana dilakukannya pembayaran dengan cara mengadakan perjanjian untuk bertemu langsung di lokasi yang telah ditentukan oleh penjual dan pembeli. Jadi ketia COD dilakukan, pembeli dapat secara langsung melihat dan memeriksa barang yang ia beli. Sementara itu penjual bisa menjelaskan secara langsung kondisi barang. Nah, kalau misal udah deal, pembayaran dilakukan saat itu juga di tempat tersebut.

Ini beda dengan pembelian via online lain yang beli barang,dibayar dulu, lalu dikirim.

Kronologis Pria Mbegal Ninja Yang Dibeli via COD di Ngawi

Mas bro sekalian, kejadian curanmor ini dishare oleh MEDIA NGAWIS pada 10 jam lalu. Diberitakan bahwa menurut akun fb di atas, Satlantas polres ngawi berhasil menggagalkan motor yang di bawa kabur oleh ARIF PRASETYO asal desa karyamulyasari lampung selatan.
Kronologi kejadiannya adalah bahwa ketika itu pelaku hendak membeli motor COD. Setelah ketemu kemudian pelaku langsung membawa kabur motor tersebut. Untungnya mas bro ada salah satu warga ngawi yang mengetahui motor tersebut kemudian melapor ke pos polisi yang dekat terminal baru ngawi. apa Petugaspun kemudian langsung cepat membekuk pelaku di monumen suryo, Ngawi. Kemudian setelah pelaku ditangkap lalu dibwa ke pos polisi dekat terminal baru untuk diintrogasi.

Kabarnya pelaku sempat melawan petugas namun bisa di reda dan dilanjutkan ke ngraho bojonegoro tempat lokasi kejadian.

Seperti biasa mas bro, warganet bertanya, kenapa pelaku masih mulus, belum dimake up? Aihihihii.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.