Kronolgis Fortuner Tabrak Truk di Tol Madiun Menewaskan 3 Orang

Kronolgis Fortuner Tabrak Truk di Tol Madiun

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana diberitakan dalam artikel lalu, bahwa terjadi kecelakaan yang menewaskan tiga orang, di Tol Madiun-Surabaya KM 604, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Yaitu yang terjadi pada Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 7.45. WIB. Dimana sebuah mobil Toyota Fortuner putih B 1905 KJE dari arah Solo menuju arah Surabaya yang memuat enam orang menabrak truk bernopol L 8372 UB yang memuat kaca. Kejadian tersebut menyebabkan 3 orang meninggal dan lainnya luka.

Kronolgis Fortuner Tabrak Truk di Tol Madiun
Kronolgis Fortuner Tabrak Truk di Tol Madiun

Baca artikel lalu terkait kecelakaan ini:

Fortuner Ringsek tak Berbentuk usai Tabrak Truk di Tol Madiun-Kertosono, 3 MD

Kronologis dari Berbagai Sumber

Mas bro, dalam menungkap klronologi kejadian, kita simak berapa sumber berita nih supaya lengkap.

Pertama menurut penuturan sopir truk, Sutikno(60), diketahui bahwa insiden lakalantas ini terjadi sekitar pukul 7.45 WIB. Sopir ini mengaku baru sekitar satu jam berangkat dari rest area. Mendadak truknya ditabrak Toyota Fortuner dari belakang di KM 604.

Menurut supir yang merupakan warga Ngampel Sari, Sidoarjo ini, disinyalir pengemudi Fortuner mengantuk, Makanya kehilangan kontorl atas mobilnya. Sehingga menabrak bagian bak belakang truk tersebut dengan sangat kencang.

Masih menurut pengemudi trukini, benturan dalam tabrakan ini terdengan sangat kencang.

Kronologis ini juga ditutrkan dari Kepala Unit Lakalantas Polres Madiun, Iptu Nanang Cahyono. Menurut pak polisi ini Fortuner melaju dari arah Solo ke Surabaya, di jalur A. Di KM 604, sekitar empat kilometer dari pintu masuk Tol Madiun, sopir yang diduga kehilangan konsentrasi menabrak truk dari belakang.

Jadi mas bro, saat itu mobil toyota Fortuner ini tengah melaju dari arah barat, Mobil ini berjalan searah, di belakang truk. Lantaran disinyalir kurang konsentrasi, maka terjadi tabrakan.

Masih dari pak polisi ini, saat kejadian kondisi lalu-lintas di jalur tol tersebut memang sepi. Mungkin memacu andrenalin pengemudi fortuner. Nah, mas bro, kalau ditengok dari kerusakan pada mobil Fortuner, disinyalir mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

1 Comment

  1. Katanya Fortuner lebih safety, klo tabrakan gpp. Realitanya klo tabrakan ancur juga.

    Turut berduka buat supir truk, karena dia jd berurusan ama Pihak kepolisian

1 Trackback / Pingback

  1. Kijang Innova VS Honda Jazz Langsung Remuk Dan Masuk Jurang Di Semarang | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.