Truk Ekspedisi Angkut Motor Kecekaan di Salatiga, Melintang di Jalan

Truk Ekspedisi Angkut Motor Kecekaan di Salatiga

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan truk dari Salatiga. Yup Truk Ekspedisi Angkut Motor Kecekaan di Salatiga. Truk ini mengalami kecelakaan sehingga melintang di tengah jalan di Jalan baru Salatiga(Jb) dekat taman kota. Kejadian adalah pada hari ini, Jumat, 1-03-2019.

Yup mas bro, Truk Ekspedisi Angkut Motor Kecekaan di Salatiga ini memang panjang sehingga ketika melintang di jalan sampai menutup hampir dua jalur di daerah tersebut. Yang satu jalur nampaknya masih tersisa sedikit, jadi kendaraan masih bisa lewat, walau haru berpelan-pelan ria.

Seperti nampak dalam foto tersebut, truk ini penuh dengan motor yang dibawa. Ya untungnya motor tidak terlepas, dan truk tidak terguling. Sehingga kemungkinan besar motor masih bisa diselamatkan dengan tidak mengalami kerusakan. Tapi belum bisa dipastikan juga mas bro, bisa juga terjadi sedikit lecet atau gimana, masih belum jelas.

Sayangnya tidak diketahui motor apa yang dibawa truk tersebut. Gambarnya ketika dizoom pecah mas bro, jadi belum bisa diketahui jenis motornya. Kemudian juga kronologis kejadian belum diketahui, dan juga kerugian material yang diderita.

Ada korban atau tidaknya juga belum diketahui mas bro. Kejadian ini dishare oleh mas bro, Ardian Penuh Cinta 3 jam lalu dengan statmen berikut :

jumat 1 maret 2019 
Jalan baru salatiga(Jb) dekat taman kota
Kronologi blm tau

Demikian kilas info mas bro, coba kita usahakan cari data pelengkapnya.

6 thoughts on “Truk Ekspedisi Angkut Motor Kecekaan di Salatiga, Melintang di Jalan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: