Tol Caruban-Madiun Layaknya Kolam Renang Saat Diterjang Banjir, Tutup Sementara

Tol Caruban-Madiun Layaknya Kolam Renang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kupas berita terkait informasi tol. Berita ini masih ada kaitannya dengan artikel lalu dimana daerah Madiun dan sekitarnya dilanda banjir. Yup mas bro, jalur Tol Caruban-Madiun Layaknya Kolam Renang Saat Diterjang Banjir. Ini adalah potret kejadian pagi ini, Kamis, 07-03-2019.

Tol Caruban-Madiun Layaknya Kolam Renang Saat Diterjang Banjir
Tol Caruban-Madiun Layaknya Kolam Renang Saat Diterjang Banjir

Seperti nampak dalam foto di atas, satu sisi tol nampak terrendam hingga batas jalan sehingga jalur satunya dirubah jadi jalur ganda. Kejadian ini tepatnya adalah di TOL caruban madiun hampir seperti kolam renang KM 603.

Beberapa wearganet menyatakan berikut :

  • S Yan Tyo‎ : TOL caruban madiun hampir seperti kolam renang KM 603
  • Didik Rusmanto : Iku ketokke seng banjir satu lajur… makane di alihkan jadi 2 jalur. Lihat tanda lalu lintas warna hijau depan
  • Didik Rusmanto : Lihat mobil putih…… indonesia wie setir kiri bukan kanan. Jadi fix iku banjir satu jalur sementra jalur satune dirubah jadi jalur ganda. Polisi… belakange petugas nata tanda pembatas belakange lagi langsung sawah.

Vidio tol caruban madiun terrendam banjir satu jalur

Berikut vidionya mas bro:

Tol Caruban-Madiun Ditutup

Berdasarakan pantauan dari Akun FB E100 diketahui bahwa tol untuk daerah ini sementara itu ditutup pagi ini mas bro. Berikut statmennya :

Sampai Kamis (7/3/2019) pagi ini, genangan banjir akibat meluapnya sungai Glonggong di KM 604-603 Tol Ngawi-Kertosono-Kediri mencapai 80 cm. AKP Bambang Kanit PJR Jatim 6 mengatakan, kendaraan yang sudah terlanjur mengantre diputarbalikkan keluar Caruban. Kendaraan yang sejak semalam terjebak sudah diarahkan untuk putar balik oleh anggota PJR. Saat ini, antrean kendaraan terpantau sekitar 300 meter didominasi kendaraan pribadi. Kendaraan yang turun dari exit tol Caruban bisa melanjutkan naik di tol Madiun. Foto: Jasa Marga Ngawi-Kertosono. (odp-wi)


Menurut update dari akun fb Rio Setiyono pada 51 menit dikabarkan sebagai berikut :

info terbaru gaes…. Tol Madiun KM 603-604 arah Madiun banjir setinggi 80cm dan air terus naik…untuk sementara arah Solo di tutup di Caruban,kendaraan dari arah Surabaya di keluarkan di GT Caruban untuk selanjutnya melewati Jalan arteri…

Exit tol Karangjati Madiun Macet

Mas bro, lantaran kejadian ini, exi tol karangjati, Madiun, macet parah. Seperti di bawah ini penampakan kemacetan di exit tol Karangjati.

exit tol karangjati macet
exit tol karangjati macet

Kemacetan ini sebenarnya telah terjadi sejak semalam mas bro. Jadi
tol madiun KM 604 menjelang GT Madiun macet imbas banjir 50-80cm. Karena kondisi ini, naka kendaraan di putar balik keluar GT Caruban dgn pengawalan PJR.

tol madiun macet lantaran banjir
tol madiun macet lantaran banjir

Madiun Dilanda Banjir

Yup mas bro, banjir di tol ini memang dampak dari keseluruhan wilayah madiun bagian tiumur-utara yang direndam banjir yang melanda banyak desa. Selengkapnya simak di artikel lalu ini :

Banjir Madiun Rendam 7 Desa

1 Trackback / Pingback

  1. Vidio Kisah Heroik Seorang Ibu Terjang Banjir Caruban Selamatkan Anaknya ke Pinggiran Tol | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.