Berita Umum

Ada Lelang Kendaraan Dinas Akhir Maret Nanti.Jangan Ketingalan Gan!

Ada Lelang Kendaraan Dinas Akhir Maret

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada Lelang Mobil Dinas Akhir Maret Nanti.Jangan Ketingalan Gan!Sekitar puluhan mobil, motor dan truk dinas ini bener-bener bakal dilelang nih. Kalo agan ada yang suka sama kendaraan seken yang sekiranya gak terlalu nguras kantong dan masih dapat dikendarai ya kenapa enggak ya gan. Coba kita kroscek jenis  kendaraan apa aja sih yang dilelang kira-kira gan.

Ada Lelang Kendaraan Dinas Akhir Maret Nanti.Jangan Ketingalan Gan!
Ada Lelang Kendaraan Dinas Akhir Maret Nanti.Jangan Ketingalan Gan!

Yup gan, kendaraan yang dilelang ini ternyata kendaraan berupa mobil, motor dan truk milik Pemerintah Provinsi Jambi gan. Kendaraan ber plat merah yang bakal dilelang saat ini tidak lagi digunakan untuk kendaraan operesional maupun kendaraan dinas. Jadi daripada bertengger ga kerawat ya mending dilelang aja biar lebih manfaat kan.

Pelaksanaan Lelang

Riko, Kepala Biro Aset Setda Provinsi Jambi menyatakan bahwa lelang kendaraan Dinas ini rencana akan dilaksanakan akhir Maret atau awal April mendatang gan. “Saat ini baru rapat penetapan nilai. Targetnya kalau tidak akhir Maret, awal April,” ujar Riko.

Jumlah Kendaraan Yang Dilelang

Total kendaraan yang bakal dilelang  ada 75 unit dari mobil,motor dan truk yang didata Aset Setda Provinsi Jambi gan. Dan kendaraan dinas yang bakal dilelang tersebut adalah truk 4 unit, mobil 47 unit, dan motor sebanyak 24 unit.

Merk Kendaraan Yang Dilelang

Jenis merk kendaraan antara lain ada Nissan Terrano, Mitsubishi Kuda, Isuzu Panther pikap, Toyota Kijang Super gan.Rata-rata umur kendaraan diatas 15-20 tahun.

Pengumuman Secara Online

Nah, menurut Riko, lelang kendaraan aset milik Pemprov Jambi tersebut dilakukan secara terbuka lewat online.Nantinya bekerja sama dengan KPKNL sebegai penyelenggara, sama seperti tahun sebelumnya. Pengumuman mengenai jenis kendaraan, spesifikasi maupun nilai dan harga akan diumumkan melalaui online, seminggu sebelum lelang dibuka.

Cara Mendaftar Lelang

Nah, buat calon peserta yang mau ikut lelang, terlebih dahulu harus mendaftar dan membayar uang keikutsertaan sebesar lima persen dari nilai kendaraan yang diinginkan. Menurut info,waktu pengumuman dan informasi disampaikan semua mengenai kelengkapan kendaraan seperti surat-surat. Peserta juga bisa melihat fisik langsung. Kalau tidak dapat maka uang pendaftaranya dikembalikan.

7 komentar pada “Ada Lelang Kendaraan Dinas Akhir Maret Nanti.Jangan Ketingalan Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.