Verza

Ini Versi Baru New Honda CB150 Verza Yang makin Macho

Ini Versi Baru New Honda CB150 Verza

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ini Versi Baru New Honda CB150 Verza Yang makin Macho gan. AHM kenalkan versi baru New Honda CB150 Verza yang berkesan tangguh dan semakin macho dengan beberapa ubahan desainnya gan. Apalagi fitur canggihnya juga tetap bisa bikin pengendara nyaman meski dikendarai seharian.

Jenis Penambahan Warna Baru New Honda CB150 Verza

Ini Versi Baru New Honda CB150 Verza Yang makin Macho
Ini Versi Baru New Honda CB150 Verza Yang makin Macho

Yup gan, tampilan New Honda CB150 Verza kali ini ada  ubahan desain stripping juga penambahan warna baru gan. Buat tipe Cast Wheel atau pelek sporty warna barunya yaitu Macho Matte Black, Masculine Black dan Bold Red. Dan buat versi Spoke Wheel atau pelek jari-jari ada tambahan warnayaituMasculine Black. Warna-warna tersebut dipadu dengan stripping (sticker) baru yang merepresentasikan kesan berani serta tegas (bold). Letak Sticker barunya ada di tangki bagian bawah yang nyambung sama bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

Generasi kedua dari Honda Verza ini dilengkapi lampu depan yang bentuknya bulat gan. New Honda CB150 Verza tetap pake mesin 150cc berpendingin udara yang responsif,  tangguh, ramah lingkungan serta efisien.

Thomas Wijaya Direktur Pemasaran AHM mengungkapkan bahwa warna baru serta stripe pada New Honda CB150 Verza menguatkan karakter desain bodi yang konsepnya maskulin, tangguh tapi compact buat gaya hidup di segala aktivitas harian para konsumen.

Desain dan Performa New Honda CB150 Verza

Dari sisi desain, Honda CB150 Verza mempunyai lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengansmoke. Agar terlihat lebih kekar, maka Cover shroud, knalpot,  juga tutup tangki bensin didesain gan.

Fitur New Honda CB150 Verza

New Honda CB150 Verza tetap mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter full digital yang informatif serta secure key shutter. Agar pengendara nyaman, posisi duduk dibikin ergonomis dan tegak. Juga sistem suspensi ganda yang tangguh dan kuat.

Mesin New Honda CB150 Verza yaitu mesin 150cc silinder tunggal, SOHC, 4-Langkah, dengan transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar menerapkan tekologi PGM-FI Honda yang sudah diimprovisasi. Mesin ini bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO III) berdasarkan hasil metode ECE R40 dan dapat berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes internal.

Harga New Honda CB150 Verza

Nah, New Honda CB150 Verza ini harga on the road (OTR) nya Rp 20.050.000 gan buat tipe Cast Wheel, serta  Rp 19.400.000 kalo tipe Spoke Wheel.

22 komentar pada “Ini Versi Baru New Honda CB150 Verza Yang makin Macho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.