Maling Motor Berjimat Bonyok Dihajar Warga di Banjarmasin

Maling Motor Bonyok Dihajar Warga di Banjarmasin

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah berita terkait seorang terduga Maling Motor Bonyok Dihajar Warga di Banjarmasin. Terduga maling motor ini diberitakan Nyasar ke pemukiman warga di daerah Sungai Andai. Tak ayal lagi, terduga Maling Motor inibagh-bugh, dihajar warga ampek Babak Belur. Bahkan ada warga yang mencegatnya di jalan saat ia melaju menggunakan motor, lalu memukul dengan balok.

Maling Motor Berjimat Bonyok Dihajar Warga
Maling Motor Berjimat Bonyok Dihajar Warga

Terduga maling ini kemudian diamankan dan diinterogasi wargaSungai Andai Banjarmasin Utara. Mulanya ia berusaha melarikan diri setelah dikejar teman pemilik motor yang diicurinya. Kejadian adalah pada hari ini, Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kornologis Terduga Maling Motor Bonyok Dihajar Warga di Banjarmasin

Insiden terduga maling motor digebukin warga ini berawal ketika ada seorang pria yang mengaku bernama Firdi yang bersama temannya dikabarkan mencuri dua buah motor sport di kawasan Palangkaraya. Pencurian ini telah berlangsung kurang lebih setengah bulan yang lalu.

Nah, hari ini kabarnya pelaku ini ingin membawa pulang motor hasil curiannya itu ke Cantung Kabupaten Tanah Bumbu. Ketika ia sedang bawa motor itulah kepergok salah satu teman korban yang bernama Norhidayat di kawasan Handil Bakti.

Norhidayat mengenali motor tersebut lantaran stiker plat nomor kendaraan yang berada di kaca dashboard tidak dilepas oleh pelaku. Norhidayat bilang bhwa itu motor temannya. Lebih lanjut pria ini mengatakan bahwa ada dua motor yang dicuri 2 maling ini di Palangkaraya.

Selanjutnya Norhidayat dan warga mengejar kedua pelaku. 2 maling motor yang menunggang dua motor sport curian ini kemudian lari hingga masuk ke daerah Sungai Andai.

Awalnya Norhidayat sempat kehilangan jejak. Tapi ndilalahnya pas tanya ke pengguna jalan yang lain ia dapat info terkati 2 pelaku tersebut. Mereka dikabarkan kabur ke arah Sungai Andai.

Mas bro, ternyata warga turut membantu pengejaran di kawasan Jalan Mutiara Raya Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin Utara. Akhirnya pelarian salah satu pelaku terhenti setelah ia ambruk saat dihadang warga.

Vidio Maling Motor Bonyok Dihajar Warga di Banjarmasin

Kejadian ini sempatdirekam warga dan diupload ke FB. Berikut ini link vidionya :

  • (https://www.facebook.com/meydella.ira/videos/1220098048140238/)
  • (https://www.facebook.com/meydella.ira/videos/1220098064806903/)
  • (https://www.facebook.com/meydella.ira/videos/1220098081473568/)

Yup mas bro, warga geram liat maling ini dan bagh-bugh, pelaku jadi bulan-bulanan warga. Untungnya beberapa warga yang lain membantu mengamankan pelaku sampai ada petugas untuk dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Utara menjemput.

Malingnya Pake Jimat

Ternyata mas bro, ditemukan satu buah kunci Letter T dan beberapa bungkus obat kuat dalam tas pelaku ini. Nah yang unik, ternyata juga ditemukan jimat yang dipakai dipinggang pelaku.

Ahai, pake jimat, bonyok juga mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.