Handphone Ditempel Kayak Ojol Jadi Sasaran Empuk Jambret Gan

Handphone Ditempel Kayak Ojol Jadi Sasaran

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Handphone Ditempel Kayak Ojol Jadi Sasaran Empuk Jambret Gan. Begal dan jabret saat ini sedang marak-maraknya ngincer Hp yang di tempel di setang atau di speedometer motor. Jadi sudah ada kejadian begal yang gincer hp yang ditempel di motor yang dilakukan oleh tiga orang remaja ni gan.

Pelaku Pembegalan Di Jalan Raya Kalimalang

Ilustrasi pembegalan
Ilustrasi pembegalan

Yup gan, kejadian ini dialami oleh pekerja ojek online (ojol) yang sering menjadi sasaran gan. Seperti yang dikutip dalam otomotifnet.com bahwa ada tiga orang pelaku pembegalan yang aksinya itu dilakukan oleh para remaja. Ketiga pelaku tersebut telah diciduk oleh tim Satuan Gerak Cepat (SGC) Rajawali Polres Metro Jakarta Timur.

Kronologis Jalan Raya Kalimalang

Aiptu Maryono Katim Rajawali menuturkan bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (21/2) pada lalu gan. Menurut korban, saat ia sedang melintas di Jalan Raya Kalimalang menuju Bekasi tiba-tiba tiga orang pelaku memepet si driver ojek online itu. Setelah memepet korban, pelaku langsung berusaha ngambil ponsel milik korban yang ditempel di bagian depan motornya.

Nah karena gerakan mencurigakan tersebut, pengemudi ojol itu langsung tancap gas sekencang-kencangnya gan. Tapi masih tetap dikejar gan. Aksi saling kejar pun terjadi. Dan ternyata petugas juga sedang lalu lalang di Jalan Raya Kalimalang tersebut yang juga berpapasan dengan begal yang sedang mengincar korbannya itu.Petugas pun langsung melakukan pengejaran dan berhasil meringkus ketiga orang pelaku itu gan.

Senjata yang Disita Dari Begal Jalan Raya Kalimalang

Petugas berhasil menyita senjata tajam (sajam) jenis celurit dari tangan pelaku, yang mereka bawa saat menjalankan aksinya. Dari pengakuan para tersangka, komplotan begal ini kerap menjalankan aksinya di sekitar Kanal Banjir Timur (KBT), Kalimalang, Bintara, dan di sekitar wilayah Wali Kota Jakarta Timur gan. Mereka biasanya memaksa korban dengan sajam, lalu mengambil ponsel dan motor milik korbannya.

Lalu ketiga orang tersangka langsung digiring petugas menuju Mapolsek Duren Sawit untuk diselidiki lebih lanjut gan.

1 Trackback / Pingback

  1. Abank Ojol Males Muter Ya Wis Ninggalin Motor Di Pinggir Jalan Busway | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.