Kijang Innova VS Honda Jazz Langsung Remuk Dan Masuk Jurang Di Semarang

Kijang Innova VS Honda Jazz Langsung Remuk

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Kijang Innova VS Honda Jazz Langsung Remuk Dan Masuk Jurang Di Semarang ni gan. Kejadian tragis ini terjadi di daerah Semarang yang melibatkan 1 unit Kijang yang dikendarai oleh seorang pria dan Honda Jazz yan disopiri seorang wanita. Keadaan mobil gepeng dan remuk bahkan sampai masuk jurang gan.

Lokasi Kejadian Kecelakaan Kijang Innova VS Honda Jazz

Kijang Innova VS Honda Jazz Langsung Remuk Dan Masuk Jurang Di Semarang
Kijang Innova VS Honda Jazz Langsung Remuk Dan Masuk Jurang Di Semarang

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Otomotifnet.com bahwa kecelakaan ini terjadi di daerah Gunung Pati, Kabupaten Semarang, Jateng, (14/3). Tepatnya di Jalan Raya Gunungpati-Ungaran atau Jalan Mr Wuryanto, dekat Lapangan Sabrangan, Kelurahan Plalangan.

Kronologis Kecelakaan Kijang Innova VS Honda Jazz

Pengemudi Kijang Innova yaitu Hartono (50) dan pengemudi Honda Jazz yakni Anna (39) gan. Men urut  keterangan dari  Bripka Anwari dari Polsek Gunungpati  bahwa musibah ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB saat arus lalu lintas tak terlalu padat. Kronologi kecelakaan bearawal saat Kijang Innova dari arah barat nyalip kendaraan di depannya gan. Lalu kijang Innova kemudian menghantam bodi kanan Jazz yang melaju dari arah sebaliknya.

Setelah tabrakan, Kijang Innova hitam bernopol H 8460 VC itu terjun ke lapangan yang berkontur lebih rendah dibandingkan jalan. Posisi lapangan bagian barat itu bisa dikatakan jurang. Sebab, ketinggiannya dari jalan sekira lima sampai 10 meter. Setelah kecelakaan, petugas kepolisian datang dan korban dibawa ke rumah sakit serta mobil-mobil itu pun diderek untuk dievakuasi gan.

Keadaan Mobil Akibat Kecelakaan Di Semarang

Tentu saja tabrakan ini membuat bagian depan Kijang Innova itu pun rusak parah gan. Kaca depan pecah, serta atap penyok dan sekujur bodi ‘bonyok’. Dan kondisi Honda Jazz merah bernopol H 9185 LS ringsek di sisi kanan. Untungnya ga ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hartono (50) mengalami patah tulang kaki kanan dan dilarikan ke RS Elizabeth. Sedangkan Anna (39) mengalami luka ringan.

Baca juga artikel berikut

Kronolgis Fortuner Tabrak Truk di Tol Madiun Menewaskan 3 Orang

Tabrakan Pajero vs Minibus di Jalur Kudus-Jepara, Macet Bro

Bocah 13 Tahun Baru Belajar Nyopir Eh Nabrak Pemotor di Palmerah

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.