Pagi Ini Segepok Ranjau Paku Modifan di Singkirkan dari Gatot Subroto

Ranjau Paku Modifan di Singkirkan dari Gatot Subroto

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, news and rumor pagi ini,
terkait Ranjau Paku Modifan di Singkirkan dari Gatot Subroto. perkembangan teknologi makin canggih, maka seiring dengan itu, perkembangan keilmuan di dunia hitam ikutan berevolusi makin canggih juga. Salah satunya adalah potret kondisi yang berhubungan dengan dunia otomotif, yaitu terkait dengan rumor dalam hal ranjau paku.

Ya, kalau dulu pas model ban masih menggunakan ban dalam. Maka para penebar ranjau paku dengan gampang melakukan aksinya sekedar tebar paku di jalan, dan menuai hasilnya, banyak ban kempes di jalan. Nah, sekarang, ketika ban telah berevolusi menjadi tubeless, apalagi ditambah cairan sesat yang bikin ban anti kempes. Maka ranajau paku tak berdaya menghadapi teknologi ini.

Selanjutnya para penebar ranjau pakupun memodif ranjau mereka mejadi seperti gambar di atas. Plat besi dengan lobah tengah yang menganga, sehingga bisa menembus ban dan sekaligus membuat lobang udara yang cukup besar. Lobang ini mampu dalam waktu kurang dari satu menit membuat ban jadi kempes.

Pembersihan Ranjau Paku di Jakarta

Mas bro sekalian, lantaran para oknum ini terus berulah, maka pemerintah bersama para aktifis dan relawanpun kemudian melakukan aksi pembersihan terhadap ranjau-ranjau paku modifan yang ditebar di Jakarta ini. Salah satunya adalah yang digelar di Gatot Subroto yang berhasil menemukan segepok ranjau paku modifan.

Sebuah postingan dari Rick’s Gbrp pada 3 jam lalu memposting gambar di atas dengan statmen berikut : 

Hasil operasi ranjau paku sabtu 16 maret 2019 dimulai dari depan menara mulia gatot subroto sampai balai kartini.

Tetap waspada dalam berkendara
Ranjau paku tak mengenal siapa anda

Duh ngeri juga ya mas bro kalau kena ban bisa berabe.

1 Comment

  1. Ngeriii… di MM2100 jga ada mbah. pernah ngambilin tu seng2 ditengah jalan. Besok nya ada lg, lokasinya deket2 tukang nganu mbah…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.