Spy Shot Suzuki DR150 Cocok Dengan Statmen Petinggi Suzuki Terkait Motor Baru Suzuki 2019

Spy Shot Suzuki DR150

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada obralan sedikin nih terkait motor baru suzuki 2019. Yap, Spy Shot Suzuki DR150 memang menjadi gonjang-ganjing tersendiri dalam dunia otomotif nasional dalam beberapa hari ini. Awalnya motor yang tertangkap kamera oleh beberapa penggemar otomotif, lalu menjadi tenar di dunia maya ini dikira Yamaha, namun belakangan orang menghubungkannya dengan Suzuki. Bentuknya sendiri sih sebenarnya mirip dengan motornya Bnelli.

Spy Shot Suzuki DR150
Spy Shot Suzuki DR150

Ya, kalau memang itu benar motor Suzuki memang setidaknya ada 2 kemungkinan.

  • Pertama Suzuki juga ikutan terispirasi dengan kesuksesan Kawasaki KLX dan Honda CRF di tanah Air. Makanya pabrikan ini kemudian mendatangkan motor ini. Ya padahal Suzuki merupakan salah sat pelopor motor trail di tanah air lho mas bro. Produknyapun hingga kini masih melegenda. Yaitu Suzuki TS125 yang 2 tak.
  • Kedua, sebenarnya ini memang sesuai dengan statmen petinggi Suzuki, yaitu pak Yohan Yahya. Yaitu terkait bocoran motor Suzuki yang bakal keluar di tahun 2019 ini.

Kenaikan Penjualan Suzuki tahun 2018 dan Bocoran Pak Yohan

Mas bro, fakta berbicara bahwa penjualan skutik mengalami lonjakan cukup besar pada tahun 2018. Yaitu dari 14.334 unit menjadi 38.541 unit atau naik sebesar 168 persen dibanding 2017. Kemudian di posisi kedua, underbone yang mengalami kenaikan sebesar 61,7 persen menjadi 29.399 unit.

Jadi penjualan sepeda motor Suzuki disokong oleh segme matik masing-masing sebesar 43 persen dan 33 persen. Nah, lantaran kenaikan penjualan ini, maka Suzuki puya rencana menggenjot motor baru di tahun 2019 ini. Bocorannya adalah bakal menggelontorkan delapan produk baru.

Berikut ini statmen 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya ngutip dari otosia:

“Di tahun 2019, kami akan menjawab harapan dan masukan konsumen dengan menghadirkan delapan produk, program penjualan yang kompetitif, layanan purnajual, serta kegiatan menarik lainnya, ……… kita akan meluncurkan facelift dan baru. Kemungkinan di semester kedua akan yang terbaru dari Suzuki. Karena kemauan konsumesn saat ini semakin berkembang, kita akan coba penuhi tuntutan itu.”

Bocoran Motor Baru Suzuki 2019

Mas bro sekalian, bocoran motor baru Suzuki kan dibilang ada 8, itu konon ada yang face lift ada yang baru. Yang facelift kan yang satu udah, yaitu GSX-R 150 warna baru. Lalu yang face lift lainnya adalah Suzuki Satria F150 Facelift 2019, Suzuki Address Facelift. Nah dah 3 motor, yang 5 nya disinyalir baru. Ke limanya disinyalir adalah Trail Suzuki, GSX-R250, Maxi SKutik, atau skutik bongsor, Suzuki V-strom 250, dan bebek Super 150cc Suzuki 2019.

Nah yang paling panas, Suzuki disukan bakal merilis skutik bongsor Burgman untuk melawan Yamaha NMax dan Honda PCX. Kemudian motor Trail bersaing dengan CRF dan KLX.

spyshot-trail Suzuki
spyshot-trail Suzuki
benneli-pyhton bonsaibiker
benneli-pyhton bonsaibiker

Klopnya Spy Shot dengan Statmen Petinggi Suzuki

Nas bro, kalau dipikir-pikir, sekarang terdapat spy shot motor trail suzuki, kalu gak salah ya di segemen 150. Nah, kemudian, kita simak statmen ak Yohan di atas yaitu …”……Kemungkinan di semester kedua akan yang terbaru dari Suzuki….”

Jadi kalau sekarang ada spy shot, lalu ini dah bulan Maret. Makanya sangat wajar bila motor ini nantinya bakal meluncur pada smester ke 2 tahun 2019 ini. Karena memang dari spy shot, hingga penerbitan benaran itu butuh waktu. Klop sudah mas obro.

2 Comments

  1. KARAKTER DASAR UNTUK MENJADI SEORANG AKUNTAN TERBAIK
    KANTOR JASA AKUNTANSI
    DWI ARIEYANI KUSUMAWATI,SE,Ak,CA*
    Jalan Perum Pondok Jati, Blok DG 17, Jati, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur HP : 0812-3404-9718 WA 0815-3266-1547

    #laporankeuangan #konsultanpajak #institutakuntanpublikindonesia #NPWP #akuntanpublik #akuntan #accounting #laporan #laporankeuangan #neraca #labarugi #kja #kap #akuntan #akuntansi #account #accountant #pajak #perpajakan #software #softwareaccounting #softwareakuntansi #tax #audit #auditing #bisnis #batam #smallbisness #konsultanpajak #konsultankeuangan #kantorakuntanpublik #infopajak #infoseputarpajak #sptpribadi #sptbadan #spttahunan

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki V-Strom 250 bakal Hadir dengan NJKB Rp. 47.7 jt. Berkode DL250 | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.