Motor Berani Tantang Bus Lawan Arus di Lamongan

Motor Berani Tantang Bus Lawan Arus

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah obrolan portal otomotif terkait vidio viral yang dishare oleh sebuah akun ke laman FB E100. Hal ini sehubungan dengan gaya berkendara atau udukasi berkendara. Tepatnya adalah terkait Motor Berani Tantang Bus Lawan Arus di Lamongan. Simotor yang kecil berani melawan bu segitu gede etika si bus lawan arus, motor berani nyegat di depannya. Sangar mas bro. Berani karena benar.

Motor Berani Tantang Bus Lawan Arus di lamongan jatim
Motor Berani Tantang Bus Lawan Arus di lamongan jatim

Berikut ini satamen FB David Barjoā€ˇ ke E100 Kemarin pukul 17.11 :

Salut buat pengendara motor ini, dia lihat 2 bus yg melawan arus, dan langsung memberhentikanya.. #Lokasi babat arah lamongan

Vidio Motor Berani Tantang Bus Lawan Arus di Lamongan

Yup mas bro kejadian ini sempat diabadikan ke HP dan kemudian di share oleh akun tersebut di atas. Berikut ini vidionya :

Motor Tantang bus lawan arus

Menurut informasi sebuah sumber, pada saat itu, terjadi kemacetan yang dipicu oleh adanya pengaspalan jalan di daerah yang tak jauh dari situ, sehingga jalan rada tersendat. Sementara bus tersebut nampaknya ngeblong atau lawan arus untuk menghindari kemaceta ini.

Nah mas bro, ada beberapa yang bilang kemungkian pemotor ini adalah anggota TNI, karena helmnya warna biru. Nah boleh jadi kalau bukan TNI gak bakal berani. Tapi ya wallahu a’lam.

Simak beberpa komen dari warganet mas bro :

  • Teguh Klowor : Gek bayaranmu piroo samm sampek nglawan arus iku lek nubruk enenge mung jalok sepuro raliwato seng dadi korban yo kenek duit rabakalan cukup ko kwe dwe…
  • Muhammad Agoes : lawane tni yo ciut sopire bosss ben gk tuman supire hajar ae psti alesane kejar setoran jam mepet
  • Rudi Hartono : Cekel di gebuki sampek mati no lo sopir bes jen koncone gk sembarangan nh wg gk duwe utek

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.