2 Pemuda Ditemukan Terkapar di Jembatan Suramadu, Disinyalir Pesta Miras

2 Pemuda Ditemukan Terkapar di Suramadu

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, disela-sela kabar terkait Air Laut Terpisah di bawah jembatan Suramadu, ada sebuah kabar berita lakalantas di atasnya. Dua pemuda tanpa identitas ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di Jembatan Suramadu ini. Kejadian 2 Pemuda Ditemukan Terkapar di Suramadu adalah Selasa (19/3/2019). Diduga keduanya mengalami kecelakaan motor.

Mas bro, dalamkesempatan ini Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo menyampaikan bahwa 2 pemuda ini ditemukan sekitar pukul 04.15 Wib. Beersama kedua pemuda ini juega ditemukan motor Honda Beat nopol L 3730 PN. Lantaran adanya motor ini maka disimpulkan sementara bahwa tergeletaknya 2 pemuda ini karena kecelakaan. Usai diketemukan, selanjutnya Keduanya dilarikan ke RSUD Soewandhi.

Disinyalir 2 Pemuda Celaka di Suramadu Karena mabuk

Masih dari pak Bambang ini, diketahui bahwa ternyata tercium bau alkohol dari mulut kedua pemuda ini. Selanjutnya polisi menduga bahwa keduanya usai pesta miras. Selanjutnya kasus 2 pemuda ini diserahkan ke Polres Bangkalan.

Identitas 2 Pemuda Terkapar di Suramadu

Usai penemuan malamnya, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo, Selasa (19/3/2019) siang langsung mengungkapkan Identitas kedua pemuda itu. Kemudian, juga diketahui pula identitas motornya.

Keduanya adalah berinisial An (17) dan In (17). Keduanya adalah pemuda asal Desa Pekalongan, Kecamatan Taman Sareh, Kabupaten Sampang, Madura.

Usai diketahui identitas, selanjutnya poliasi mengungkap langakah lanjutan terkait 2 pemuda ini. Jadi polisi bakal menyelidiki apakah keduanya hanya pengaruh alkohol atau ada indikasi narkoba. Makanya poslisi melakukan tahap pengecekan medis. Kini 2 pemuda ini masih dirawat intensif di RSUD Soewandi.

Sementara itu motor yang dibawa kedua pemuda itu dipastikan bukan motor curian. Polisi telah melakukan pengecekan ke rumah pemilik sesuai nomor polisi. Dan kemudian diketahui bahwa motor tersebut memang sudah dijual.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.