Daftar Pajak Motor KTM Terbaru 2019 Semua Type

Daftar Pajak Motor KTM

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, pagi ini kita persembakan artikel terkait pajak. Utamanya adalah Daftar Pajak Motor KTM Terbaru 2019 Semua Type. Barangkali mas bro ingin beli salah satu motor KTM, setidaknya tahu daftar pajaknya, sehingga bisa siap-siap untuk dana bayar pajaknya tiap tahunnya.

daftar pajak KTM semua type
daftar pajak KTM semua type

Dalam artikel ini kita jabarkan daftar pajak beberapa type motor KTM berikut :

Pajak KTM Adventure, Pajak KTM Super Adventure, Pajak KTM Super Duke,
Pajak KTM Duke, Pajak KTM RC, Pajak KTM Enduro, Pajak KTM Scooter dan sebagainya.

Simak mas bro, Berikut ini :

Daftar Pajak KTM

Kalau kurang besar, silakan mas bro sekalian, klik gambarnya nanti akan bisa diperbesar.

daftar pajak KTM
daftar pajak KTM

Kilas Sejarah KTM

Mas bro sekalian KTM di Indonesia dikenal sebagai merek motor spesialis kebutuhan off-road yang tangguh. Di sini motor ini selain dikenal motor Off road, belakangan tenar dengan produk dengan karakter agresif seperti seri Duke dan RC.Hal ini pastinya membuat nama KTM semakin dikenal.

Nah, apa sebenarnya kepanjangan dari KTM.

Oceh mas bro, ngomongin KTM ini, kita telusuri dulu ke tahun 1934 di mana pendirinya, Johann (Hans) Trunkenpolz membuat bengkel mobil di Mattighofen, Austria.

Yup, bengkelnya kemudian dinamakan dalam bahasa Jerman Kraftfahrzeug Trunkenpolz Mattighofen yang berarti “Kendaraan (buatan) Trunkenpolz Mattighofen”. Nah, sebutan inilah yang sering dianggap kepanjangan KTM Hanyasaja oleh Hans Trunkenpolz nama ini tidak diregistrasi.

Pada mulanya bengkel milik Hans Trunkenpolz ini adalah merupakan bengkel spesialisasi servis kendaraan perang. Ya maklum saja mas bro, wong ketika itu sedang berlangsung Perang Dunia Kedua. Hanyasaja setelah perang usai, kemudian seiring denean kebutuhan servis kendaaran perang berkurang, maka Hans Trunkenpolz banting stir untuk terjun membuat motor. Jadilah motor KTM.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.