Info Umum Motor Honda

DAM Gelar Honda Premium Matic Day 2019 Di Kota Bekasi

DAM Gelar Honda Premium Matic Day 2019

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian DAM Gelar Honda Premium Matic Day 2019 Di Kota Bekasi ni gan. Acara ini digelar buat para pecinta matic premium sepeda motor Honda yang diprakasai oleh DAM sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

DAM Gelar Honda Premium Matic Day 2019 Di Kota Bekasi
DAM Gelar Honda Premium Matic Day 2019 Di Kota Bekasi

Jadwal Honda Premium Matic Day 2019

Yup gan, Honda Premium Matic Day tahun ini digelar di 3 kota, yaitu di 23 Paskal Bandung pada 9-10 Maret 2019, di Summarecon Mall Bekasi pada 16-17 Maret 2019, dan di Cirebon Super Block Mall pada 30-31 Maret 2019. Dalam Kegiatan ini ada jajaran motor matic premium Honda gan seperti Honda Vario 150, Honda Vario 125, Honda PCX Hybrid, Honda PCX 150, dan Honda Forza.

Lerri Gunawan  General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan bahwa diadakannnya Honda Premium Matic Day ini tujuannya adalah  untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda. Diharapkan acara ini dapat memberikan kemudahan untuk masyarakat dalam memenuhi mimpinya punya motor idaman.

Rangkaian acara Honda Premium Matic Day 2019

Berbagai sajian acara di Honda Premium Matic Day 2019 ini gan. Seperti Smart Key Challenge, Hybrid Technology Talkshow, Basket dan Soccer Freestyle, dan Modification Community Exhibition. DAM juga mengajak 125 bikers yang dari Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) untuk melakukan city touring di kota Bekasi.

Para pengunjung dalam acara meriah ini juga disajikan bermacam hiburan menarik yaitu hiburan musik, riding test berhadiah langsung dan games. Menjadi spesial pada gelaran Honda Premium Day 2019 di Bekasi, DAM menghadirkan group Band Pusakata yang mengisi panggung hiburan menemani ribuan pengunjung yang hadir.

Dan pengunjung yang hadir pada gelaran Honda Matic Premium Day di Bekasi berkesempatan mendapatkan gratis AHM Oil setiap melakukan servis untuk semua type motor Honda gan. Hadirnya layanan servis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda. 

Booth penjualan Pada Honda Premium Day 2019

Ada juga booth penjualan ni gan seperti Honda Genuine Accessories (HGA),Honda Genuine Parts (HGP) serta Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selama acara berlangsung, konsumen juga mendapat program penjualan khusus buat pembelian Honda Vario 150, Honda Vario 125, Honda PCX 150, Honda Forza dan Honda PCX Hybrid gan.

26 komentar pada “DAM Gelar Honda Premium Matic Day 2019 Di Kota Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.