Informasi Umum Suzuki

Suzuki Saturday Night Ride Dihadiri Ratusan Bikers Suzuki Yogyakarta

Suzuki Saturday Night Ride Dihadiri Ratusan Bikers

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Suzuki Saturday Night Ride Dihadiri Ratusan Bikers Suzuki Yogyakarta ni gan. Sekitar 700 bikers turut antusias ramaikan ajang Suzuki Saturday Night Ride di Yogyakarta (16/03/2019). Para bikers ini berasal dari berbagai member klub/komunitas juga pengguna umum motor Suzuki turut berkendara bersama juga sambil menambah pengetahuan tentang lalu lintas juga trik bikin konten vlogging yang menarik di medsos digital gan.

Suzuki Saturday Night Ride Dihadiri Ratusan Bikers
Suzuki Saturday Night Ride Dihadiri Ratusan Bikers

Yup gan, PT SIS  dan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS) , menggelar Suzuki Saturday Night Ride ini bermula dari lokasi dealer Suzuki Dongkelan, perjalanan dituntaskan di kawasan wisata Tebing Breksi yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan gan.

Klub Yang Hadir pada gelaran Suzuki Saturday Night Ride

Nah, gelaran Suzuki Saturday Night Ride yang baru pertama dilakukan SIS di Yogyakarta tersebut tergolong sukses menyita perhatian dan partisipasi para pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi yang terbaru gan. Tercatat sebanyak 70 klub/komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung serta membaur dengan gembira untuk berkendara bersama, meramaikan jalanan DI Yogyakarta menggunakan motor Suzuki.

Operasional Manager IJMS Eko Kurniawan, sebagai tuan rumah menyambut para peserta dengan ucapan selamat datang kepada semua peserta klub Motor Suzuki DIY di acara Saturday Night Ride yang slalu setia dengan berbagai produk Suzuki. Terimakasih juga untuk PT SIS yang menyelenggarakan kebersamaan dan bisa berkumpul bersama. Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya.

Ada Materi Motovlogging

Dalam acara ini peserta juga mendapat ilmu baru tentang tips dan trik dari Irfan Pertamax7.com dalam membuat konten video ‘Motovlogging’ yang lagi tren dikalangan biker. Para bikers Suzuki ini diharapkan mampu berkarya tentang konten video dan mengunggahnya di situs berbagi video maupun lewat akun medsos. Di dealer Suzuki Dongkelan juga menyediakan spareparts dan aksesoris, dan banyak peserta yang berbelanja disana. Adapula yang melakukan transaksi pembelian motor baru Suzuki untuk menambah koleksi motor Suzuki pribadinya. Fasilitas bengkel pun tetap buka untuk mengakomodir motor-motor peserta yang ingin tampil optimal saat berkendara bersama pada malam harinya.

Rute Perjalanan Suzuki Saturday Night Ride

Seluruh peserta juga mendapatkan pembekalan tata cara berkendara yang baik gan sebab akan berkendara bersama-sama setelah dari Suzuki Dongkelan. Jadi rutenya yakni Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi. Sejauh 30 kilometer perjalanan dilakukan dengan aman dan selamat. Dan para peserta juga menikmati hiburan musik dan kembali berbagi cerita seru selama perjalanan di tempat pemberhentian terakhir. Rencananya, gelaran Suzuki Saturday Night Ride bakal jadi agenda rutin ni gan yang diselenggarakan di berbagai Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia. Agar para pengguna motor Suzuki bisa saling jumpa dan menunjukkan tampilan motor Suzuki kecintaannya apada acara Suzuki Saturday Night Ride.

32 komentar pada “Suzuki Saturday Night Ride Dihadiri Ratusan Bikers Suzuki Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.