Viral Vidio Siswi SD Merayap di Tembok, Indonesian Spidergirl?

Siswi SD Merayap di Tembok

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapa hari ini, fb diramaikan oleh berita tentang sebuah fenomena unik. Yaitu terkait Viral Vidio Siswi SD Merayap di Tembok. Ya, siswi ini bisa majat di tembok di sela siku-siku dan tiang otot tembok. Kejadian dishare oleha akun Fb Rea Madjit pada 18 Maret 2019 lalu. Woh beritanya, ia jadi Indonesian Spidergirl!

kejadian Siswi SD Merayap di Tembok
kejadian Siswi SD Merayap di Tembok

Vidio Siswi SD Panjat Tembok Kelas

Bagi yang penasaran dengan Vidio Siswi SD Panjat Tembok Kelas, silakan saja pelototi yang berikut :

Ya memang sih bocah kecil ini tak merayap di tembok seperti cicak. Dia mengandalkan kekuatan kaki dan tangannya untu menjejakkannya ke kira-kanan di sela-sela antara tembok dan tiang otot bangunan kelas. Namun begitu tetep saja ini butuh keberaian dan kemampuan. Apalagi dilakukan oleh anak kecil dan cewek seperti ini.

Layaknya Miwa Oba Sang ‘Spidergirl’ Jepang 

Bocah kecil yang bisa panjat tembok ini bisa dikatakan layaknya Miwa Oba Sang ‘Spidergirl’ Jepang. Yup mas bro, aksi Miwa Oba Sang ‘Spidergirl’ Jepang bisa dilihat dalam foto di bawah ini:

Miwa Oba Sang ‘Spidergirl’ Jepang
Miwa Oba Sang ‘Spidergirl’ Jepang

Nampak dalam gambar tersebut, tanpa tali pengaman apapun, seorang gadis SMA terlihat dengan lincah berayun-ayun memanjat dinding luar sekolahnya dengan leluasa. Inilah penampakan sebuah aksi dalam video berjudul Japanese high-school girl who is late for school take the surprised way…!!!

Nah aksi di atas ini ternyata adalah iklan paket internet Plala Mobile yang telah disaksikan 1,4 juta kali lantara kelihaian sang gadis lincah yang aksinya mirip Jackie Chan.

Dialah Miwa Oba, atlet panjat tebing ‘jenius’ berusia 17 tahun yang sudah mulai memanjat sejak usianya masih 9 tahun. Gadis ini telah memenangkan kompetisi memanjat nasional kala ia masih berumur 13 tahun! Di pertandingan skala dunia, gelar juara sudah dikantunginya. Ya wajar ia sering berlatih memanjat tembok di rumah dan pull-up.

Nah mas bo, gimana dengan si bocah SD ini ya kira-kira? Akankah ia jadi Indonesian Spidergirl?

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.