Hindari Razia Para Pemotor Bablas Lewat Kebun di Grobogan, Motor Puluhan Juta, SIM Gak Punya, Ahaaa!

Hindari Razia Para Pemotor Bablas Lewat Kebun

Bonsaibiker.com– mas bro sekalian, sebuah kabar berita terkait kasus tilang. Yup, dalam berita ini dikisahkan terkait sebuah fenomen demi Hindari Razia Para Pemotor Bablas Lewat Kebun. Nah, lantaran kasus ginian, warganetpun berseloroh,Motor Puluhan Juta, SIM GakPunya, Ahaaa!”

Hindari Razia Para Pemotor Bablas Lewat Kebun
Hindari Razia Para Pemotor Bablas Lewat Kebun

Kejadian ini dishare oleh viral di berbagai group FB dalam dua hari ini.

Berikut ini link nya :

(https://web.facebook.com/100033353778623/videos/128129908308801/)

Ini dia :

Vidio Pemotor Bablas Lewat Kebun Hindari Razia

TKP adalah di daerah Grobogan Jawa Tengah.

Yup mas bro, yang namanya lewat kebun, ya pastinya ban a, tapmotor dan spatunya pada belok semua, tanah di kebon padan nempel. Aihihihihihi.

Yang jadi jadi fokus warganet adalah sebuah pertanyaan, “segitu banyak motor masak pada gakbawa sim, motor puluhan juta tapi SIM gakpunya?”

Nah gak tahu persis mas bro, apa alasan mereka tidak mau menghadapi razia ini. Apakah lantaran tidak punya SIM, gak punya STNK atau motor bermasalah, atau gimana. Yang jelas ini dalam jumpah banyak, sehingga menarik perhatian warganet.

Berikut beberapa komentarnya :

  • Bunda Atin : Kalau seperti itu sdri bsa menghindar dr rajia polisi,lah kalau rombongan gtu bgmna,bodoh kok rombongan ,๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ ,,nekat pakai akal sehat mas bro & mbak bro ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
  • Jufri Adi Pradipta : Mending buat gaya hidup jeh.. Biar dapet pengakuan orang berada… Wkwkkwk.. Klo komentar d sosmed paling sok bener….jalan sudah beraspal eh minta nya lewat kebon.. Aneh masarakat kita yaa… Mikir keraaaas
  • Mba Daswdย Kasian yg punya kebun,tanaman nya pada Rusak๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช
  • Yudie Zaย Kebanyakan mtr kredit macet kena tilang jd nya bodong

Beberapa Razia Curanmor di Grobogan

Yup mas bro, memang daerah Grobogan ini beberapa kali terendus razia motor. Uatamanya adalah untuk mengantisipasi curanmor yang terkadang melewati daerah ini.

Salah satunya adalah razia di jalan raya Purwodadi-Solo yakni di kawasan letter S, Kecamatan Toroh, Grobogan, Senin (4/2/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam dalam arazia tersebut terdapat seorang pengendara motor yang berhasil diamankan ketika hendak kabur setelah melihat ada razia. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata mas bro, pengendara tersebut merupakan pelaku curranmor. Akhirnya diberikanlah penghargaan atas keberhasilan kedua anggota itu dalam mengungkap kasus curanmor.

Jadi peredaran kasus curanmor di daerah ini, mulai dari Kudus, Jepara, Hingga Purwodadi memang mayan meresahkan, makanya tak jarang polisi merazia sampai ke perkampungan bahkan ke sawah. Baca yang ini mas bro :

Vidio Viral Polisi Diusir Warga Saat Razia di Jalan Kampung Purwodadi

Tak Semua Patroli Pedalaman Mengedepankan Tilang

Vidio Razia Motor Bodong Dari Rumah ke Rumah, Hingga Kebun dan Sawah

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.