Info Umum Motor Honda

DAM Kembali Gelar AHASS Awards ke-11 Di Tahun 2019 Ini

DAM Kembali Gelar AHASS Awards ke-11


By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, DAM Kembali Gelar AHASS Awards ke-11 ni gan. Sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, DAM kembali gelar AHASS Awards ke-11 di Hotel Mason Pine Bandung pada tanggal 12 Maret 2019 lalu. Untuk melihat kualitas layanan dari bengkel resmi Honda terutama di Jawa Barat, maka ajang inipun diadakan. Sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan prima yang sesuai standar kepada seluruh konsumen serta dapat terus meningkatkan jumlah konsumen Honda yang masuk ke AHASS.

DAM Kembali Gelar AHASS Awards ke-11 Di Tahun 2019 Ini
DAM Kembali Gelar AHASS Awards ke-11 Di Tahun 2019 Ini

Tema AHASS Awards ke-11

Yup gan, dengan tema “Millevolution”, pada tahun ini AHASS Awards ke-11 diikuti oleh 340 AHASS H23 di seluruh Jawa Barat gan. Denny Budiman General Manager Technical Service DAM mengungkapkan bahwa AHASS Awards adalah agenda rutin tahunan sejak 2008, untuk memberikan apresiasi bagi semua di Jawa Barat atas pencapaiannya di tahun 2018. 

Secara kuantitatif, seluruh AHASS di Jawa Barat pun telah dinilai dengan program evaluasi tahun. Melalui tim audit DAM, mereka sudah melakukan serangkaian penilaian kepada seluruh AHASS secara performance baik dari segi Quality, Capacity dan Promotion, termasuk dengan cara melibatkan Mystery Shopper.

Kategori AHASS Awards ke-11

Dan AHASS Awards terbagi dengan 2 (dua) kategori, yakni kategori The Best Platinum dan kategori The Best Gold. Dikategori Platinum, AHASS mendapatkan hadiah paket Tour ke Beijing. Lalu kalau kategori The Best Gold, AHASS raih paket Tour ke Belitung gan.

Selain 2 kategori yang telah hadir pada AHASS Awards, pada tahun ini DAM kembali mengangkat kategori baru yakni The Best CSI yang mana terdapat 3 (tiga) AHASS terpilih terbaik se-Jawa Barat berdasarkan performance maupun berdasarkan indeks. 

Sepanjang tahun 2018, DAM berhasil mencatat layanan purna jual sebesar 8.700.135 unit sepeda motor yang telah melakukan perawatan dibengkel resmi Honda. Sementara secara nasional, DAM telah memberikan kontribusi sebesar 18,27% pada tahun 2018. Hal ini diraih dengan banyaknya kegiatan dan beberapa layanan seperti Servis Visit, PIT Express, dan beragam promo-promo di seluruh AHASS.

Penerima Penghargaan AHASS Awards ke-11

Penerima penghargaan terbaik pada AHASS Award ke-11 tahun ini yaitu AHASS Mitra Motor Depok gan. Denny Wirawan sebagai pemilik AHASS Mitra Motor Depok, menghaturkan rasa terima kasihnya karena konsumen sudah percaya untuk secara rutin lakukan perawatan motor Honda kesayangannya di AHASS Mitra Motor Depok.  

Pada tahun 2019, DAM juga meluncurkan kampanye marketing #AkudanAHASSku, Denny juga berujar,”kami melihat segmentasi usia konsumen millenial yang servis ke AHASS dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Maka kami coba membuat kampanye kebaikan di AHASS dan juga ewat medsos kami yakni @Arjuna”.

2 komentar pada “DAM Kembali Gelar AHASS Awards ke-11 Di Tahun 2019 Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.