Vario

Ekspor Honda Vario Mendominasi Di AHM

Ekspor Honda Vario Mendominasi

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, komitmen PT AHM untuk meningkatkan volume ekspor kembali terwujud ni gan. Penjualan motor Honda produksi anak negeri pada bulan lalu melonjak 122% bila dibandingkan dengan bulan yang sama pada 2018 menjadi 20.035 unit. Berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada Februari 2019, ekspor motor buatan dalam negeri ke pasar global tumbuh 42% dengan total pengiriman 54.750 unit gan.

Ekspor Honda Vario Mendominasi Di AHM
Ekspor Honda Vario Mendominasi Di AHM

Yup gan, pada ekspor dalam kondisi CBU, tercatat bahwa Honda Vario series adalah produk yang paling banyak diekspor ni gan. Total pengiriman mencapai hingga 11.616 unit. Prestasi lainnya berasal dari Honda CRF150, Honda CBR150, Honda BeAT series, dan Honda Sonic 150. Tujuan negara Bangladesh dan Filipina mendominasi pengiriman ekspor CBU pada bulan lalu.

AHM juga melakukan pengiriman komponen sepeda motor Honda secara terurai (CKD/Completely Knocked Down) lo gan. Manca negara yang dikirimkan yakni Thailand, Vietnam, Malaysia, Jepang, dan Kamboja. Dan tercatat sebanyak 18.060 set CKD sepeda motor Honda terkirim sepanjang Februari 2019.

Kurniawati Slamet General Manager Overseas Business Division AHM mengungkapkan bahwa lonjakan pengiriman sepeda motor Honda adalah bukti komitmen AHM untuk mendukung upaya peningkatan ekspor pemerintah.

One thought on “Ekspor Honda Vario Mendominasi Di AHM

  • Gak zadi kipaz-kipaz dollarzz dunkzzzz…
    ????????????????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.