Tiga Infrastruktur Dikebut di Lombok Sambut MotoGP 2021

Tiga Infrastruktur Dikebut Sambut MotoGP 2021

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, obrolan terkait MotoGP nih mas bro, kusunya terkait news terbaruseputar Mandlika yang bakal jadi tuan rumah MotoGP 2021. Yup mas bro, Tiga Infrastruktur Dikebut di Lombok Sambut MotoGP 2021.


Mas bro sekalian, 3 infrastruktur yang di atas adalah pembangunan pelabuhan, jalan tol, dan runway Bandara Internasional Lombok. 3 Infrastruktur ini memang musti dikebut sebagai sarana pendukung perhelatan event MotoGP tahun 2021 nanti.

Mas bro, Presiden Joko Widodo kepada Pemprov (Pemerintah Provinsi) NTB di sela kunjungannya pada Jumat (22/3) kemarin menyampaikan langsung progress ini. Jadi ceritanya pak Jokowi ini datang untuk melihat langsung progres pembangunan rumah tahan gempa di Pengempel Indah, Bertais, Kota Mataram. Dalam kesempatan inilah pak Jokowi menyampaikan bahwa ada tiga hal yang akan dilakukan perbaikan. Hal ini disampaikanGubernur NTB Zulkieflimansyah, Jumat (22/3/2019 kemarin.

Jad pertama bakal dilakukan perbaikan pelabuhan. Kemudian kedua adalah pengadaan jalan tol yang akan dibangun dari bandara ke Mandalika. Terakhir yang ketiga, runway bandara kita akan diperpanjang, agar nantinya bisa memperlancar perhelatan motoGP.

3 infrastruktur tersebut kabarnya bakal segera digarap oleh Kementrian PUPR. Target pembangunan ini adalah bisa selesai sebelum tahun 2021.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.