Berita Umum

Warganet Hujat Prilaku Penumpang MRT Yang Dinilai Tak Pantas

Prilaku Penumpang MRT Tak Pantas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, hari ini ramai postingan diInternet terkait berita tentang Penumpang MRT. Berdasarkan berita yang berkembang ada hal yang tak lazim lalu mengundang komentar pedas warganet, jadi Warganet Hujat Prilaku Penumpang MRT Tak Pantas ini. Ya mungkin memang masih moda angkutan baru, boleh jadi suprise sehingga parapenumpang iniberkespresi di luar dugaan yang oleh sebagaian warganet itu dinilai tidak layak dilakukan.

Prilaku Penumpang MRT bermain-main dalam gerbong
Prilaku Penumpang MRT bermain-main dalam gerbong

Foto-foto Kelakuan Penumpang MRT yang Mengundang Komentar Pedas Warganet

Simak ni mas bro, beberapa foto yang belakangan viral :

Komentar warganet inimacem-macem masbro. Misalnya saja akun FB Aryan Pramudito pada 3 jam lalu menyampaikan berikut :

Berjanjilah ketika ketemu primata-primata macam begini, kalian akan berani tegur langsung dan gak cuman foto lalu disebar ke sosmed doang.
Foto gue ambil dari berbagai sumber di sosmed dan mungkin sudah viral juga.

Tidak ada larangan tertulis, gada petugas yang ngawasin dan alasan2 bodoh lainnya bukan alasan untuk tidak pake otak untuk cari tau standar kesopanannya kayak apa.

Postingan gue buka public, gue siap adu argumen offline/online dengan siapa pun yang ngebelain primata-primata yang kelakuannya kayak gini.

Yup mas bro sekalian, Kereta MRT Jakarta memang telah mulai diuji coba ke publik sejak 12 Maret 2019 lalu. Hanyasaja memang seperti yang disorot di atas, kelakuan para penumpangnya dinilai norak.

8 komentar pada “Warganet Hujat Prilaku Penumpang MRT Yang Dinilai Tak Pantas

  • Indonesia mah bebas,mumpung ngga ada petugas mah nikmatin aja ???

    Balas
  • mereka bukan pemakai harian MRT… ini baru pembukaan. Kedepan mereka tidak akan ada di MRT.

    Balas
    • Ya, gw setuju, ini karena gratis siapapun boleh nyobain, yg Ada difoto itu gw yakin Aji mumpung aja.. Merasa mereka gakan nikmat in nantinya apapun alasannya kaya – mau naek buat kemana? Gw nganggur, atau kerja gw ga arah MRT dst..

      Bukan berarti ngebolehin aksi begini ye.. Tapi kita liat positifnya, begitu Resmi berbayar gw cukup yakin gakan Ada orang orang kek gitu di dalamnya.. Semoga

      http://kobayogas.com/2019/03/23/hot-gosip-suzuki-kepergok-siapkan-suzuki-dl250-alias-v-strom-250-berapa-harganya/

      Balas
      • Gak bakal ada. Karena coba cek, pasti emak2 dan anak nya. Itu rame2 nikmatin aja. Klo sudah berbayar akan ada petugas yg mengawasi. Sudah pasti perilaku begitu akan kena teguran.

        Balas
        • PASTI… coba cek KRL deh… mereka biasanya pergi ke Tanah Abang buat berbelanja. Dan klo di KRL sendiri begituan di larang. Karena di stasiun ada fast food dan lokasi untuk makan. jadi yg begituan akan berkurang dengan sendiri nya.

          Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.