Garasi Bus Dedy Jaya Terbakar di Brebes, 6 Bush Hangus 2 Tinggal Rangka

Bus Dedy Jaya Terbakar di Brebes

Bonsaibiker.com – sebuah berita kebakaran dilansir dari Brebes Jawa Tengah. Yup ini adalah berita terkait kebakaran yang menimpa PO Dedi Jaya. Garasi Bus Dedy Jaya Terbakar di Brebes, 6 Bush Hangus 2 Tinggal Rangka. Tepatnya musibah kebakaran ini melanda garasi bengkel pool milik PO Dedy Jaya yang berlokasi di Jalan Raya Pantura Cimohong Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Minggu (24/3) siang. Sejauh ini disinyalir bahwa api dipicu percikan las saat teknisi melakukan perbaikan bus.

Garasi Bus Dedy Jaya Terbakar di Brebes
Garasi Bus Dedy Jaya Terbakar di Brebes

Lantaran kebakaran ini, 6 unit bus yang tengah parkir dan diperbaiki di garasi terbakar. Bahkan 2 di antaranya tinggal rangka mas bro, seperti nampak dalam fotodi atas. Dikabarkan tidak ada korban jiwadalam peristiwa ini.

Vidio Kebakaran Garasi Bus Dedy Jaya di Brebes

Kronolois Kebakaran Garasi Bus Dedy Jaya di Brebes

Dihimpun dari beragai sumber, diketahui bahwa kejadian ini berawal ketika sejumlah mekanik saatu itu sedang melakukan perbaikan salah satu bus menggunakan las. Mendadak, ada percikan api dan dengan cepat menyambar ke kursi penumpang.

Mengetahui adanya kebakaran yang terjadi, para pekerja yang berada di dalam pool inipun kemudian berhamburan ke luar areal pool menyelamatkan diri.

Selanjtunya tak tertahan lagi, begitu cepat apri membakar bus-bus lainnya, yang juga tengah dalam perbaikan. Untungnya tiga unit mobil pemadam kebakaran segera merapat ke lokasi dan langsung menyemprotkan air ke titik api.

Kebakaran Garasi Bus Dedy Jaya di Brebes
Kebakaran Garasi Bus Dedy Jaya di Brebes

Beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan, utamanya usai empat mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Brebes dan Kota Tegal datang ke lokasi kejadian. Kerugian sementaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Menurut Manager po Dedy Jaya, Ratno Robagni, dalam musiba kebakaran ini kerugian diperkirakan mencapai 500 juta rupiah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: