Tingkah Unik Penumpang MRT Masuk Berita Jepang Hari Ini

Tingkah Unik Penumpang MRT Masuk Berita Jepang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapa hari lalu James Bons beritakan terkait kejadian dimana Warganet Hujat Prilaku Penumpang MRT Yang Dinilai Tak Pantas. Beberapa foto tampil dalam beberapa share di dunia maya terkait kasus ini dan kemudian menjadi viral. Nah, uniknya mas bro, berita viralnya bukan cuman di Indonesia aja, tapi ternyata merembet ke tetangga sebelah. Ya, hari ini, Senin, 21-03-2019, kabar ini masuk ke sebuh laman di Jepang.

Tingkah Unik Penumpang MRT Masuk Berita Jepang Hari Ini
Tingkah Unik Penumpang MRT Masuk Berita Jepang Hari Ini

Peresmian MRT

Yup mas bro, sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meresmikan penggunaan moda raya transportasi MRT J akarta. Peresmian ini dilakukan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). Nah mas brom kini MRT baru dalam tarf ujicoba dan masih bratis. Dalam beberapa waktu mendatang bakal diberlakukan tarifnya.

Lantaran masih bratis itulah, rame-rame pad berbondong nyobain kereta ini. Dan kemudian terjadilah beberapa fenomen yang viral hingga negara tetangga jauh tersebut.

Pemberitaan di Jepang Terkati MRT

Nah mas bro, pemberitaan di Jepang ini sebenarnya dalam pemaparannya tidak menyoroti masalah prilaku para penumpangnya. Namun lebih pada seremonialnya. Nah, kebetulan, ternyata foto yang diunggah kok ya pas poto itu, aihihihihi.

Mereka mengupas berita bahwa Jepang memberikan dukungan penuh dalam kontruksi ini. Dsiebutkan bahwa Masafumi Ishii, Duta Besar untuk Indonesia, dan Direktur Badan Kerjasama Internasional Jepang (JICA) berpartisipasi dalam acara ini.

Lebih jauh, laman tersebut menjelaskan bahwa operasi komersial MRT ini bakal dimulai 1 April. 130.000 penumpang per hari diharapkan, dengan tarif yang belum diumumkan. Dalam ulasan ini, disebutkan kereta menempuh 15,7 km garis utara-selatan yang melewati pusat kota. Jika jalan macet, waktunya bisa membutuhkan lebih dari satu jam. Tapi ini hanya 1/5 jam saja.

Pertanda apakah ini?

3 Comments

  1. kayaknya mahal itu vroh klo gak pake subsidi dr pemerintah kayak KRL. Klo gak subsidi bisa 13rb. tp klo sekali naik 13rb sih mending naek motor sekalian. toh biaya 15rb aja udh bisa sampe Bekasi Kuningan bensin msh bisa buat besok nya naek Vega dulu. parkir nya 10rb per hari. jadi udh 25rb. Naek KRL bisa lebih dr itu. blm bensin, parkir di stasiun/parkir rumahan, ama tarif nya yg sekali PP bisa 26rb.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.