Berita Umum

Bule Mau Ke Bali Kehabisan Duit Numpang Truk

Bule Numpang Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah berita dari Sidoarjo, terkait 2 orang Bule Mau Ke Bali Kehabisan Duit Numpang Truk. Ya, dalam beberapa bulan belakangan turis atau bule yang ke Indonesia khususunya ke bali menjadi sorotan media, karena ternyata tak sedikit dari mereka yang modal nekat kaya bonek. Nah, dari modal nekat ini, ternyata ada yang baik dan banyak juga yang gak baik. Ada yang ngrampok, ada yang ngrusak ATM, ada yang ugal-ugalan dan sebagainya. Nah, kalau yang bukan mental kriminal ya seperti ini, nyari tumpangan.

Sebuah akun fb bernama ‎Chusnul Arifin‎ memposting sebuah kejadian bule numpang truk ke group INFO LANTAS SIDOARJO5 jam lalu dengan statmen berikut :

Titep bule iki luur arepe nang bali gak duwe dwek mw nyasar liwat tol tp wes di golekno tunutan arah pasuruan ambek scurity ne…sekitar setengah jam mw kejadiane…
Lak seng wedok asli Malasia lak seng lanang gak ero asli ndi soale q ora iso boso enggres ?? 
Be’e ktm ngko daerah Gempol, Porong & Pasuruan tulungono luur soale gowo botol banyu mek 2 tok wes tak iseni kebek kabe mw sak durunge brangkat kate tak sangoni kog sanguku nipis ??

Bule Rusia Diringkus Lantaran Rampok Money Changer di Bali

Yup mas bro, beberapa kabar terkait bule yang berlaku kriminal memang ada saja.Contohnya kejadian beberapa hari lalu di Bali.

Ya, 1 dari 7 warga negara Rusia merampok money changer PT Bali Maspintjinra di Nusa Dua, Badung, Bali. Lantaran kelakuannya itu ia tewas ditembak polisi. Dia adalah Alexei Korotkikh (44), yang menjadi pimpinan perampokan. pria Rusia ini ambruk didor petugas Polresta Denpasar.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Rudi Setiawan, Kamis (21/3/2019) Bule Rusia ini didor lantaran melawanan saat akan ditangkap. Dalam kesempatan tersebut Polisi juga meringkus 2 pelaku lainnya, Georgii Zhukov (40), dan Robert Haupt (42). 4 pelaku lagi berhasil kabur.

Insiden perampokan terjadi Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 00.15 WITA.

Sedangkan beberapawaktu belakang juga dikeluhkan warga atas kelakuan bule yang tak jarang bikin onar. Lihat dalam artikel berikut:

Warga Bali Keluhkan Turis Nakal, Naik motor Ugal-ugalan, Gak Pake Helm Dan Sebagainya

2 komentar pada “Bule Mau Ke Bali Kehabisan Duit Numpang Truk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.