Mobil Ini Penyok Dihajar Truk Damkar, Lha Ngalangin Saat Mau Madamin Kebakaran

Mobil Penyok Dihajar Truk Damkar

Bonsaibiker.com – ini adalah sebauh berita terkait keluhan seorang petugas Damkar. Ya, di Indonesia ini memang apapun yang jarang terjadi bakal rame menjadi tontonan warga. Nah, tak terkecuali insiden kebakaran. Berdasarkan kabar berita yang selama ini berkembang, ada Insiden kebakaran di daerah Sumatra. Pada saat kebakaran terjadi, banyak warga nontont dan akhirnya malah ngganggu tim Damkar. Bahkan ada yang markir mobilnya nutupi jalan mobil damkar. Lalu Mobil Ini Penyok Dihajar Truk Damkar, Lha Ngalangin Saat Mau Madamin Kebakaran.

Mobil Ini Penyok Dihajar Truk Damkar
Mobil Ini Penyok Dihajar Truk Damkar

Yup mas bro, keluhan ini dishare ke facebook oleh akun ‎Marlboro Black‎ keGRUP DAMKAR SELURU INDONESIA pada 11 jam lalu dengan statmen berikut :

65 di pagar alam Sumsel, mobil yg saya kendarai menabrak mobil warga yg lagi menonton di tengah jalan dan menghambat mobil saya untuk ke TKP, tdk ada pilihan Laen kecuali saya tabrak.. dari pada saya oleng dan menabrak warga yg berkerumun di TKP atau saya rem mendadak bisa jungkir, lebih baik saya tabrak.. dan sekarang mobil kami di kandang di SATLANTAS KOTA PAGAR ALAM,,.. Alhamdulillah semua anggota kami selamat semua.. semoga kedepannya kami menjalankan tugas kemanusiaan tdk ada halangan rintangan.. terimakasih ya Allah atas lindungan mu..

Yup mas bro, kejadian adalah di pagar alam Sumsel pada hari Selasa, 26-03-2019 kemarin.

Ya ini setidaknya bisa menjadi pembelajaran buat kita semua kalau terjadi musibah kebakaran jangan malah padanonton yang akhirnya mempersulit pekerjaan pemadam kebakaran dalam mengendalikan api. Apalagi sampai markir mobil sembarangan lantaran hanya mau nonton.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: