Penjemur Padi di Kebumen Tewas Ketabrak Moge. Kalo gini Sapa Salah?

Penjemur Padi di Kebumen Tewas Ketabrak Moge

By Bonsaibiker – Mas bro sekalian, sebuah kecelakaan terjadi ni gan di daerah Kebumen, Jawa Tengah. Yaitu antara pengguna moge Harley-Davidson yang tanpa disengaja menabrak seorang kakek yang sedang menjemur padi di pinggir jalan. Kalo kejadian kayak gini, kira-kira yang salah siapa ya gan?

Waktu danTempat Kejadian

Penjemur Padi di Kebumen Tewas Ketabrak Moge. Kalo gini Sapa Salah
Penjemur Padi di Kebumen Tewas Ketabrak Moge. Kalo gini Sapa Salah gan

Yup gan, seperti yang dilansir dalam oto detik.com bahwa ada sebuah postingan yang memaparkan kjadian itu gan. Yaitu akun facebook milik Jahid Ae Lagh yang menyatakan kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 20 Maret 2019 yang lalu. Tempat kejadiannya yakni di Desa Karanggadung, RT 03 Kecamatan Petanahan, Kebumen.

Identitas Penabrak dan Yang Tertabrak

Laki-laki tua yang menjemur padi tersebut bernama Yitnareja (75 tahun) yang meninggal dunia langsung di tempat gan. Dan pengendara Harley yang menabrak namanya MAT (53 tahun) yang juga langsung dilarikan di RS PKU Petanahan karena terluka.

Kronologis Penjemur Padi di Kebumen Tewas Ketabrak Moge

Kronologis kejadiannya gan yaitu sekitar pada pukul 11.00, salah satu pengendara Harley-Davidson tiba-tiba saja menabrak seorang pria tua yang saat itu sedang menjemur padi di pinggiran jalan gan. Dan ternyata si pengendara Harley-Davidson ini adalah salah satu rombongan touring dari Kota Bandung yang mau menuju Bali. Ada sekitar 8 orang dalam rombongan tersebut gan, dan sebenarnya juga sudah ada pengawalan dari dua Polisi dalam perjalanan tersebut. Hanya saja penunggang Harley tersebut ternyata keluar dari rombongan dan jalan di depan sendirian gan ga pake pengawalan.

Alessandro Riccardo, anggota Harley Owners Group (HOG) Jakarta mengungkapkan bahwa sebenarnya pengendara moge ini juga salah. Karena terputus dari rombongan. Seharausnya dia tidak diperbolehkan lepas dari pengawalan polisi. Sebab tugas polisi menetralisir jalanan yang bakal dilewati rombongan pengendara Harley-Davidson yang sedang touring. Ya salahnya pengendaranya ngebut banget. Jadi saat petani di pinggir jalan tidak terlihat. Motor Harley itu kan cc-nya besar dan nggak bisa ngerem mendadakjuga.

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Pemotor Tewas Setelah Tabrak Rombongan Ojol di Bekasi | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.